Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

11 Rumah Singgah Disiapkan Untuk Anggota TNI

0
×

11 Rumah Singgah Disiapkan Untuk Anggota TNI

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Pemerintah Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, menyiapkan sebanyak 11 rumah singgah yang diperuntukkan bagi anggota toko untuk tinggal selama program TMMD ke-100 berlangsung. Sehigga personel TNI itu diharapkan bisa membaur dengan warga pemilik rumah.

banner 325x300

Setiap rumah tersebut diisi sekitar tiga anggota TNI. Mereka akan tinggal dan ikut serta dalam setiap aktivitas warga. Selain sebagai personel utama dalam melaksanakan program TMMD, baik berupa kegiatan fisik maupun nonfisik.

Kades Wanawali Edin mengatakan, kesebelas tempat tinggal itu sudah mulai dipersiapkan, agar pada pelaksanaan TMMD ke-100 nanti, rumah sudah siap digunakan. Sehingga tidak perlu lagi anggota TNI tinggal di tempat-tempat yang kurang representatif.

Sengaja kita persiapkan rumah singgah, biar anggota TNI lebih membaur dengan warga. Tentunya ini akan postif, selain bisa melakukan pendekatan yang lebih intensif berkaitan dengan sosialisasi beberapa tema TMMD,”ungkap Edin.

Terkait dengan kesiapan warga dalam program TMMD, Edin menyatakan, telah siap untuk mengerahkan warganya ikut kerja bakti membangun sarana prasarana infrastruktur, seperti pembangunan jalan, pembuatan gorong-gorong, rutilahu, serta kegiatan-kegiatan lainnya. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *