Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Opini

1400 Peserta Gowes Bareng Hipmi Jelang Musda ke 16

0
×

1400 Peserta Gowes Bareng Hipmi Jelang Musda ke 16

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan :  REDAKSI I. Editor : NANDANG

Diharapkan, hasil Musda di Kabupaten Karawang, menambah semangat bagi para pengusaha-pengusaha muda di Karawang agar semakin maju”.

KARAWANGBUPATI  Karawang, Cellica Nurrachadiana gowes sepeda bareng ribuan peserta Fun Bike yang merupakan rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Barat ke 16, di Stadion Singaperbangsa, Minggu (08/03) pagi.

banner 325x300

Bupati mendukung acara tersebut, karena memberikan wadah bagi masyarakat dan komunitas yang senang bersepeda di Kabupaten Karawang. Terbukti, peserta gowes Fun Bike Hipmi cukup membludak. “Pemerintah daerah mendukung setiap kegiatan olahraga. Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ini mempererat tali silaturahmi masyarakat,” kata Bupati.

Cellica mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Musda HIPMI Jawa Barat ke 16 dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus, karena telah menjadikan Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah Musda Hipmi ke 16.

Diharapkan, hasil Musda di Kabupaten Karawang, menambah semangat bagi para pengusaha-pengusaha muda di Karawang agar semakin maju.

Sementara, Ketua Hipmi Karawang, Rafiudin Firdaus mengatakan, total ada 1.400an peserta gowes dalam acara fun bike. Diselenggarakannya acara Fun Bike ini adalah bentuk syiar Hipmi mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Musda Hipmi ke-16 ini juga besok Senin (9/4/2020) rencananya bakal dihadiri oleh pak Gubernur dan juga Menteri BKPM. Sekitar 500an pengusaha se-Jawa Barat juga hadir,” ujar Rafiudin. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *