Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kabar Desa

2 Remaja Tewas Tenggak Minuman Oplosan

3
×

2 Remaja Tewas Tenggak Minuman Oplosan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Dua pemuda warga kampong Sadang Rt. 01-Rw.07 Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, diduga tewas seusai pesta minuman keras. Selain korban tewas, ada 8 warga lainnya dikabarkan masih dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

banner 300x600

Sesuai data dari petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Puri Asih Jatisari, kedua  korban tewas yang diduga akibat miras oplosan tersebut adalah Bayu (16), dan Komar (18)

Selain kedua korban tewas, delapan pemuda lainnya sempat mengalami pusing-pusing tapi kondisinya tidak kritis.

Informasi yang berhasil dihimpun Sinfonews.com di lapangan, awalnya di sebuah acara hajatan pernikahan di Sentra Desa Tanjung Rasa Kecamatan Patokbeusi, Subang, pada Minggu (10/9) lalu, kesepuluh orang korban tersebut menggelar pesta miras oplosan.

Menurut Kepala Desa Jatiragas, Dedi Sudrajat mengatakan kedua korban yang meninggal sempat terlebih dahulu di rumah sakit Puri Asih Jatisari.

“Saat itu semuanya masih dalam keadaan kritis, termasuk kedua remaja yang meninggal itu. Mereka semuanya 10 orang. Usai minum miras oplosan itu, mereka dilarikan ke Rumah Sakit Puri Asih, Jatirasa,” ujar Kepala Desa Jatiragas, Dedi Sudrajat.

Dua hari menjalani perawatan di rumah sakit Puri Asih Jatisari,  dua remaja  Bayu (16) dan Komar (18) akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Keduanya meninggal tadi (Selasa, 12/9). Jenazah keduanya dibawa oleh pihak keluarga sekitar pukul 14.00 WIB,” ujar Kades.

Ke delapan warga yang ikut pesta miras oplosan itu masih menjalani perawatan di RS Puri Asih Jatisari. Kedelapan warga itu adalah, Parman (17), Renol (17), Nana Supriatna (17), Abdul Rohman (24), Jimi (17), Sahrul Jana (15), Endang Supriatna (27) dan Reza Zakaria (24). (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *