Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

25 Klub Bola Basket se- Kabupaten Karawang Tampil di Turnamen “AHY CUP”

58
×

25 Klub Bola Basket se- Kabupaten Karawang Tampil di Turnamen “AHY CUP”

Sebarkan artikel ini
Caleg Partai Demokrat Dapil VII Jabar Erick Sidebang saat menghadiri Turnamen Bola Basket AHY CUP@2024SINFONEWS.com
Caleg Partai Demokrat Dapil VII Jabar Erick Sidebang saat menghadiri Turnamen Bola Basket AHY CUP@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DUA pasangan Politisi Muda Partai Demokrat menginisiasi event pertandingan bola basket antar tim se-Kabupaten Karawang.

banner 325x300

Pasangan yang merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 7 Erick M Sidebang dan istrinya Luthfiansyari Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Karawang nomor urut 3.

Tournamen Bola Basket “AHY Cup”, diikuti 15 Club Bola Basket Putra dan 10 Club Bola Basket Putri digelar di Lapangan Bola Basket GOR Panatayudha Karawang. Minggu, 14 Januari 2024.

Erick Sidebang, sebagai penanggung jawab di Turnamen ” AHY Cup” Ini, dalam sambutannya menyampaikan sebagai pencinta olahraga Bola Basket, menginisiasi Turnamen Bola Basket “AHY Cup” yang mana merupakan kepeduliannya dan Kepedulian Partai Demokrat terhadap prestasi dan masa depan anak muda, khususnya para pecinta bola basket di Kabupaten Karawang.

“Ini merupakan kepeduliannya dan Kepedulian Parta Demokrat terhadap prestasi anak muda terutama pencinta olahraga Bola Basket,” ujar Erick Sidebang.

BACA JUGA : Prof. Obsatar Sinaga : Waras Wasisto Dinilai Sosok Yang Pantas Duduk di DPR RI

Dikatakannya, selain itu Erick dan Lutfiansyari juga mensosialisasikan dirinya kepada anak muda yang hadir di turnamen tersebut, baik para atlit, official dan para penonton, bahwa dirinya bersama Partai Demokrat akan terus konsisten untuk mendukung prestasi para pemuda dan Pemudi di Kabupaten, khususnya dalam hal Bola Basket.

“Insyaa Allah kegiatan ini akan terus kami selenggarakan secara rutin setelah kami berdua ( Erick M Sidebang Caleg Provinsi nomor Urut 7, Luthfiansyari Caleg Kabupaten Nomor urut 3 ) terpilih menjadi anggota legislatif, baik di Kabupaten, Provinsi maupun di DPR RI,” ungkapnya.

Pada Turnamen “AYH Cup” Erick juga menyampaikan seluruh Club Peserta di Turnamen ini difasilitasi dengan Jersey dari Penyelenggara.

“Kami selaku Panitia memberikan jersey gratis untuk seluruh Club yang menjadi peserta di Turnamen “AHY Cup” Ini, di luar uang pembinaan bagi para Juara, baik juara Pertama, kedua maupun ketiga, “ucapnya.

Menurut Erick M Sidebang, bukan hanya Cabang Olahraga Bola Basket, dirinya maupun Luthfiansyari, berkomitmen jika terpilih dan terpilih kembali sebagai Anggota Legislatif, akan terus memberikan perhatian khusus dan mengembangkan Prestasi olah raga di Kabupaten Karawang.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *