Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Sosial & Budaya

260 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Dapat Santunan Dari Gerakan CRadio Peduli Ses

0
×

260 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Dapat Santunan Dari Gerakan CRadio Peduli Ses

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BEKASI-Jurnalkarawang.com

Untuk kesekian kali CRadio Peduli bersama DPC Panji Siliwangi Bekasi bekerjasama dengan Cikarang Media Group berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang beruntung dengan menyantuni ratusan  anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari keluarga tidak mampu.

banner 325x300

Hal tersebut dilakukan Direktur CRadio Cikarang NR. Icang Rahardian, SH berserta istri juga Nurjana Juragan Empang sebagai Ketua DPP Panji Siliwangi, beserta pengurus lainnya, yang mengambil tempat di Mesjid Al Furqon  Bojong Manggu. Minggu (29/10)

Terhadap anak-anak yatim piatu tersebut, Direktur CRadio Cikarang, memberikan uang tali asih dengan jumlah sebanyak 250 anak yatim, dan kaum dhuafa

Ratusan  anak yatim dan kaum dhuafa yang datang dari 6 enam desa di Wilayah Kecamatan Bojong Manggu Kab. Bekasi. Semuanya mendapat kesempatan bersalaman dengan Direkturnya CRadio beserta istri yang di dampingi Ketua DPP Panji Siliwangi serta Ketua DKM Mesjid Al Furqon.

Direktur CRadio  menyatakan, kegiatan ini dilakukan semata mata bukan untuk mendapat pujian tapi kewajiban selaku umat beragama yang peduli terhadap sesama dan kamipun menyisihkan sebagian harta agar anak yatim dan kaum dhuafa bisa merasakan kegembiraan. Tak terkecuali, warga yang kurang beruntung termasuk warga miskin dan anak-anak yatim juga harus ikut merasakan kebahagiaan.

“Jangan sampai anak yatim bersedih mereka harus mendapatkan kebahagiaan,” ujarnya.

Dia berharap, melalui kegiatan silaturrahmi, anak-anak yatim bisa lebih bersemangat untuk belajar hidup dan meningkatkan ketaqwaan.

“Anak-anak yatim itu tidak sendiri. Kami dari CRadio dan Cikarang Media Group  akan terus mendampingi mereka,” jelasnya.

Sementara, itu ketua DKM Mesjid Al’Furqon Bojong Manggu sangat mengapresiasi dengan apa yang di lakukan oleh CRadio yang bekerjasama dengan DPP Panji Siliwangi Bekasi.

“Semoga apa yang dikeluarkan untuk anak yatim akan diganti Allah SWT,” ungkapnya

Hal senada juga di sampaikan ketua DPC Panji Siliwangi Nurjana Juragan Empang, dirinya merasa bahagia bisa berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *