4o8 Calon Jamaah Haji Kloter 88 JKS Asal Subang Diberangkatkan Ketua DPRD

oleh
banner 300250

SUBANG – SinfoNews.com

Calon jamaah haji Kabupaten Subang kloter 88 JKS merupakan kloter terakhir ke 3 atau terakhir untuk Kabupaten Subang

408 calon jamaah haji kloter 88 JKS atau kloter terakhir calon jamaah haji Kabupaten Subang telah dilepas oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono, Asda I Bambang Suhendar, S.IP., Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Abdurahim, S.Ag., M.Si dan perwakilan Forkopimda di Wisma Haji Subang pukul 01:00. Minggu dini hari (12/8/18).

Ketua DPRD Kabupaten Subang bersama Asda I Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Abdurahim, S.Ag., M.Si kembali melepas  keberangkatan  calon jama’ah haji Kabupaten Subang kloter 71 JKS di Wisma Haji Subang pukul 00:15 WIB. Selasa (7/8/18).

Laporan Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Abdurahim memaparkan bahwa untuk pemberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Subang kloter 88 JKS merupakan kloter terakhir ke 3 atau terakhir untuk Kabupaten Subang.

Para calon jamaah haji kloter 88 JKS sebanyak 402 calaon jamaah haji dan 6 pendamping terdiri dari 3 KBIH yaitu KBIH Qiblatain, KBIH Daarul Maarif dan kelompok jamaah haji mandiri serta didukung petugas pendamping dari TPHI, dokter, paramedic dan TPHD Provinsi.

Sambutan Asda I Bambang Suhendar, S.IP menghimbau kepada calon haji untuk selalu cermat tentang pentingnya kesehatan dengan memperhatikan pola makan. Peran tim kesehatan dan pendamping terhadap para calon jamaah haji perlu perhatian lebih terutama mengawasi kesehatannya.

Serta diharapkan agar semua jemaah selalu ada komunikasi dengan para pembimbing haji.

Ikuti peraturan yang berlaku ditanah suci serta ikuti dan turuti arahan yang diberikan oleh pendamping sehingga ditanah suci tidak terjadi kendala atau kejadian yang tidak diharapkan.

Laporan : NienSinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *