Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

6.129 Paket Sembako dari DPC PDIP Karawang Bagi Pengurus Partai

0
×

6.129 Paket Sembako dari DPC PDIP Karawang Bagi Pengurus Partai

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan :  BANG SINFO  I  Editor :  NANDANG

“Partai berharap, para kader harus tetap konsisten bersama rakyat untuk bersama-sama melawan Covid-19, khususnya di Jawa Barat. Saya yakin dengan gotong royong dan kebersamaan kita bisa melewati keprihatinan ini dengan baik, dan cepat berlalu,” tuturnya

SINFONEWS  I KARAWANG – DITENGAH pandemi wabah corona (Covid-19), dan menjelang Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Karawang, Jawa Barat, salurkan 6.129 paket sembako untuk pengurus PDIP di 30 Kecamatan yang meliputi 309 Desa/Kelurahan

banner 325x300

6.129 paket sembako yang disalurkan itu bersumber dari gotong royong kader PDI Perjuangan, yakni dari Bakal Calon Bupati Karawang Yesi  Karya Lianti, Anggota DPRD Fraksi PDI P, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang. Sembako itu disalurkan kepada kepada seluruh pengurus PAC, Ranting, Kordinator Anak ranting, Satgas, BP Pemilu, BSPN yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Karawamg

Serah terima bantuan lebaran tahun ini dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang dan Hadir dalam penyerahan bantuan secara simbolis ini Ketua DPP bidang organisasi Sukur Nababan dan Ketua DPD Jabar bapak Ono Surono dan jajaran, Calon Bupati Karawang dr. Yessi serta pengurus DPC, Anggota Fraksi dan perwakilan PAC, serta badan partai lainnya.

“Penyaluran suport sembako ini dilakukan secara serentak oleh DPD PDIP Jawa Barat ke setiap DPC PDIP di Jawa Barat,” ucap Ketua DPD  Jawa Barat Ono Surono, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Karawang,  Minggu (17/05).

Menurut Ono penyaluran sembako ke tiap DPC tersebut merupakan instruksi DPD PDIP Jawa Barat. Pasalnya, penyaluran sembako tersebut juga merupakan intruksi dan saran dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Kami prihatin dengan pandemi Covid-19, dan ada kepedulian partai untuk masyarakat yang ada di Jawa Barat, dan khususnya kali ini kami menyampaikannya ke scoope partai,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Selain itu, Megawati Soekarnoputri berpesan agar gerakan kader di legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat diharapkan untuk terus bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA :
Jumlah Positif Swab di Karawang Total 20, Sementara Reaktif Rapid  214 orang

“Partai berharap, para kader harus tetap konsisten bersama rakyat untuk bersama-sama melawan Covid-19, khususnya di Jawa Barat. Saya yakin dengan gotong royong dan kebersamaan kita bisa melewati keprihatinan ini dengan baik, dan cepat berlalu,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten karawang Taufik Ismail yang akrab disapa Kang Pipik menjelaskan tahun ini bantuan sembako Idul Fitri 1441 H untuk mesin partai lebih banyak sesuai instruksi DPP bahwa bantuan untuk mesin partai tidak terpisah-pisah oleh masing masing figur tapi disatukan dalam proses Gotong royong mulai DPD, DPC, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD kabupaten dari Fraksi  PDI Perjuangan disatukan untuk kemudian dibagi ke seluruh pengurus. Soliditas mesin partai saat ini menurut Kang Pipik menjadi sangat penting. Dimana Kabupaten Karawamg akan menggelar pemilihan kepala daerah setelah pandemic covid-19 berakhir..

Ditambahkannya, sesuai apa yang telah diamanatkan dari DPP PDI Perjuangan, dan DPD PDIP Jawa Barat, seluruh bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada pengurus partai sampai ke tingkat anak Ranting.

“Insya Allah, amanat ini disampaikan kepada seluruh jajaran pengurus partai se Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Usai serah terima simbolis ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono di damping jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Jabar, Ketua DPC PDIP Karawang dan Bakal Calon Bupati Karawang Yesi Karya Lianti langsung melepas mobil pembawa sembako (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *