Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

9 Fakta Mengejutkan Penangkapan Coki Pardede Yang Menuai Reaksi Publik dan Penggemarnya

0
×

9 Fakta Mengejutkan Penangkapan Coki Pardede Yang Menuai Reaksi Publik dan Penggemarnya

Sebarkan artikel ini
Coki Pardede @2021SINFONEWS.com
Coki Pardede @2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Saya pertama-tama pengen minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu, dan juga minta maaf selanjutnya ke manajemen karena memang ini langsung berinteraksi dengan pekerjaan saya,” katanya

JAKARTA   |   DITANGKAPNYA komika Coki Pardede lantaran mengonsumsi barang haram, tentunya menambah panjang daftar pelaku industri hiburan Tanah Air yang mengalami nasib serupa hingga menyita perhatian publik.

banner 325x300

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebutkan bahwa Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian karena tersandung kasus narkoba di kediamannya yang berlokasi di Pagedangan, Tangerang Selatan pada Rabu 1 September 2021.

“Tanggal 1 tadi malam, Tangerang Selatan,” kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 2 September 2021.

Di balik penangkapan Coki Pardede terdapat sejumlah fakta mengejutkan yang menuai berbagai reaksi publik dan para penggemarnya.

Pertama, penggunaan sabu yang tidak lazim. Polisi mengungkapkan bahwa  Coki Pardede menggunakan sabu secara tidak lazim, yaitu menggunakan suntikan ketika mengonsumsi sabu.

Kedua, Coki Pardede positif amfetamin dan metamfetamin. Berdasarkan keterangan dari Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan terhadap komika itu dinyatakan positif amfetamin.

Ketiga, Coki Pardede beralasan bahwa dirinya menggunakan amfetamin dan metamfetamin untuk meningkatkan kepercayaan diri di hadapan publik.

BACA JUGA : 
Laga Pertama Liga BRI 1, Persib Menang Tipis Atas Barito Putra

Keempat, penangkapan Coki Pardede dilakukan bersama rekannya yang berinisial WL dan diduga berperan sebagai penyuplai sabu.

Kelima, sejumlah nama mulai dilirik pihak kepolisian. Dengan ditangkapnya WL yang diduga sebagai penyuplai sabu, sejumlah nama pelaku industri hiburan Tanah Air tengah diselidiki Anggota Polres Metro Tangerang Kota

Keenam, Coki Pardede ditangkap masih dalam kondisi terpengaruh sabu. Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan bahwa komika Reza Pardede alias Coki Pardede ditangkap usai mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Ketujuh, Coki Pardede sampaikan permintaan maaf dan janji. Coki Pardede meminta maaf pada publik dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Kota.

Tidak hanya meminta maaf kepada keluarga dan penggemarnya, ia turut meminta maaf kepada manajemen karena sejumlah pekerjaan dan kontrak terkendala.

“Saya pertama-tama pengen minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu, dan juga minta maaf selanjutnya ke manajemen karena memang ini langsung berinteraksi dengan pekerjaan saya,” katanya, Sabtu (04/09).

Delapan, singgung karya-karyanya, Coki Pardede meminta penggemarnya bersabar karena tidak bisa melihatnya tampil di media.

Sembilan, berjanji tampil kembali di hadapan publik dalam kondisi sehat lantaran ia mengaku bahwa dirinya berusaha untuk sembuh.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *