Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

‘AAB ABDURRAHMAN’ Bantah Isu Politik Yang Memfitnah Kang Jimmy

0
×

‘AAB ABDURRAHMAN’ Bantah Isu Politik Yang Memfitnah Kang Jimmy

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Munculnya isu politik yang memfitnah soal kinerja Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad  Zamaksyari, S.Ag yang kerap melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) ke pabrik untuk menyingkapi persoalan ketenagakerjaan dan pencemaran limbah.  Isu politik yang muncul bahwa kang Jimmy, panggilan akrab Wabup Karawang hanya mencari keuntungan pribadi dibantah keras oleh Sekjen DPC PKB Karawang, Aab Abdurrahman

banner 325x300

Menurut Sekjen PKB Karawang, saat ditemui di sela-sela rapat pleno DPC PKB Karawang, di Pendopo Kang Jimmy, mengatakan sampai saat ini para kader PKB Karawang masih terus mendukung penuh kerja politik Kang Jimmy di pemerintahan.

“Isu fitnah itu tidak benar, bahwa apa yang dilakukan Kang Jimmy itu semua justru tidak ada manfaatnya untuk kepentingan pribadi,” kata Aab Abdurrahman, Minggu (03/09)

Dirinya, maupun di internal PKB sudah mengetahui individu ataupun kelompok yang menyebarkan fitnah politik dalam bentuk isu di media sosial (medsos) terhadap Kang Jimmy.

“Sebagai parpol islam, tentu PKB memiliki “pola tabayun dan santun” dalam menyikapi persoalan fitnah politik tersebut, “ Kata Aab

Aab menjelaskan setiap hari kader PKB berinteraksi dengan masyarakat. Bahkan kita banyak mendengar respon positif dari masyarakat atas gebrakan kinerja yang sering dilakukan Kang Jimmy. Mengapa muncul fitnah yang beredar yang dikembangkan oleh teman-teman dari kubu yang lain.

Selain itu Aabpun mengatakan dukungan atas gebrakan kinerja Kang Jimmy di pemerintahan bukan dari masyarakat biasa saja, juga mendapat dukungan penuh dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Karawang. Banyaknya dukungan dari PNS atas gebrakan kinerja Kang Jimmy ini bermula saat Kang Jimmy terus “mencecar” beberapa kekeliruan soal kebijakan Bank BJB sebagai bank tempat mengelola kas daerah. Hasilnya dana PNS dan Guru yang mandek kini sudah bisa diambil kembali.

“Banyak PNS dan Guru mengucapkan terimakasih, walaupun tidak secara terang-terangan hanya melalui pesan singkat atau telpon pribadi. Itu sudah merupakan dukungannya kepada Kang Jimmy,” jelasnya.

Masih dikatakan Aab, sampai saat ini Kang Jimmy masih konsen untuk mengurusi  soal pemberantasan bang emok.  Kehadiran BJB harus menjadi solusi untuk ekonomi masyarakat kecil, dengan meminjamkan modal kepada UMKM tanpa agunan yang berat.

“Kita tahu sendiri,  siapa yang bergerak di lapangan. Kalau bukan Kang Jimmy, ya siapa lagi,” tandasnya

Selama ini untuk kebaikan masyrakat, dan kemaslahatan umat maka akan terus kita dukung penuh gebrakan kerja-kerja politik Kang Jimmy di pemerintahan. ( RyaSKa )

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *