Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Abdul Hadi : PKS Tunjuk Ru’yat dan Haru sebagai Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat

5
×

Abdul Hadi : PKS Tunjuk Ru’yat dan Haru sebagai Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“PKS berjanji untuk kritis terhadap program pemerintah yang tidak pro-rakyat, insya Allah. Dan juga kami memohon bantuan warga Jabar dengan doa dan masukan kepada kami,” pungkasnya

KARAWANG – SEKRETARIS DPW PKS Jawa Barat, Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, MSC menyebut bahwa DPP PKS telah menuntaskan proses pembentukan fraksi dan penentuan pimpinan definitif di DPRD Provinsi Jawa Barat.

banner 325x300

“PKS telah menuntaskan proses penunjukan kader anggota legislatif sebagai pemangku amanah pimpinan di DPRD Provinsi terbesar di Indonesia ini,” ucapnya

Dikatakan legislator asal Dapil Karawang Purwakarta ini, DPP PKS telah mengisi pos strategis dengan menunjuk  drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si. sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan Ir. H. Haru Suandharu, M.Si., sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Surat dari DPP terkait hal ini sudah kami terima dan segera kami sampaikan ke Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat. Dan semoga dengan demikian proses pelantikan Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat serta pembentukan fraksi-fraksi segara tuntas,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan demikian seluruh Alat Kelengkapan Dewan segera bisa dibentuk dan ditentukan pengisinya, baik pimpinan maupun personilnya.

“Semoga dengan penunjukan 2 pimpinan tersebut, misi PKS untuk mewujudkan DPRD Provinsi Jawa Barat yang solid dan sanggup bersinergi mengawal program kerja Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Rohzanul Ulum dapat dilaksanakan maksimal,” ucapnya.

“PKS berjanji untuk kritis terhadap program pemerintah yang tidak pro-rakyat, insya Allah. Dan juga kami memohon bantuan warga Jabar dengan doa dan masukan kepada kami,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Achmad Ru’yat pernah menjadi anggota DPRD Kota Bogor dan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat (2004-2009). Amanah sebagai Wakil Walikota Bogor diemban tahun 2009-2014. Di internal PKS, pria kelahiran 9/9/1966 ini sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah III (Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat).

Sementara itu, Haru Suandharu adalah anggota DPRD Kota Bandung dua periode, Ketua Komisi A periode 2009 sd 2014 dan Wakil Ketua DPRD periode 2014 sd 2019 Pernah pula menjadi Ketua DPD PKS Kota Bandung periode 2006 sd 2010, Ketua Timses RK-Oded pada Pilkada Kota Bandung 2013, yang mengantarkan Ridwan Kamil pertama kalinya sebagai Walikota Bandung, dan terakhir menjadi Wakil Ketua DPW sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS tingkat Wilayah Provinsi Jawa Barat, yang menempatkan PKS sebagai runner-up di Jawa Barat dengan rekor raihan 21 kursi.

Laporan : StdSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *