Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Tokoh

ABDURROHMAN Sosok Staff Desa Teladan

0
×

ABDURROHMAN Sosok Staff Desa Teladan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Suatu percontohan bagi staff Desa-desa yang lain juga akan menjadi suatu pembelajaran untuk lebih giat lagi kedepanya dalam mengemban suatu amanah atau tugas yang di embannya”

SINFONEWS.com, KEBERUNTUNGAN Desa Karangjaya yang telah memiliki seorang staff di nilai dari kinerjanya yang begitu teladan, sebut saja Abdurrohman, lelaki kelahiran asal Karawang, 16 Juni 1974ini, sudah menjabat sebagai staf Desa Karangjaya di bagian Kasi Trantib selama kurang lebih 7 tahun.

banner 325x300

Saat di konfirmasi di kantor Desa Karangjaya Abdurrohman mengatakan, bahwa dirinya akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin karena ini sudah menjadi amanah dalam tugas kewajibannya.

“Dengan di tugaskan di kantor Desa sebagai Kasi Trantib, saya siap mengemban tugas ini sebagai amanah dan akan saya laksanakan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin,” ungkap abdurrohman.

Begitu juga menurut Kepala Desa Karangjaya Aca, Abdurrohman sudah tergolong atau termasuk staff desa yang di kategorikan teladan.

“Karena sosoknya yang rajin, tekun, dan ulet dalam kinerjanya, maka menjadikan pelayanan masyarakat yang ideal,” ucap Aca.

Hal hasil pelayanan masyarakat di Desa Karangjaya selalu berjalan dengan baik dan selalu terpenuhi atas permintaan-permintaan dari masyarakat Desa Karangjaya.

Mungkin ini akan menjadi suatu percontohan bagi staff Desa-desa yang lain juga akan menjadi suatu pembelajaran untuk lebih giat lagi kedepanya dalam mengemban suatu amanah atau tugas yang di embanya.

Penulis : RianSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *