Ade Wardhana Mengundurkan Diri Dari Partai Perindo

oleh
banner 300250

BOGOR – SINFONEWS.COM

Ade Wardhana Adinata, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat dan juga merupakan Calon Bupati Kab. Bogor, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat.

Pengunduran dirinya dari Perindo dalam terkuat saat jumpa pers di Hotel Salak Jalan Juanda Kota Bogor, Kamis 22 Februari 2018.

“Partai banyak menuntut lebih banyak waktu untuk bisa memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, saya dengan berat hati meninggalkan Perindo untuk fokus di Pilbup Bogor 2018,” kata Ade Wardhana.

Menurutnya, , tugas di DPW Perindo Jawa Barat dan keikutsertaan dalam Pilbup Bogor 2018 tidak bisa dikerjakan secara bersamaan bila menginginkan hasil yang maksimal. Ade Wardhana merasa sikap tersebut seharusnya bisa diteladani para calon pemimpin lain dari partai maupun non-partai.

Ade Wardhanapun mengatakan jabatan di partai politik bukan segalanya. Yang terpenting baginya adalah pengabdian terhadap masyarakat secara ikhlas, terlebih pasangan Ade Wardhana-Asep Ruyat juga maju dari jalur perseorangan (independen) pada Pilbup Bogor kali ini.

“Saya memutuskan hari ini untuk keluar dari partai politik (Perindo -red) maka saya akan fokus di independen,” tegas Ade Wardhana

Selain itu, Ade Wardhana menyatakan dirinya belum punya rencana masuk ke partai lain setelah pengunduran dirinya di Perindo. Ia juga menyangkal pengunduran dirinya di Perindo dilatarbelakangi perselisihan atau masalah dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoe atau pengurus lainnya.Termasuk, Perindo juga tidak neminta sejumlah uang untuk membantu pemenangannya di Pilbup Bogor kali ini.

” Tidak ada desakan dari pihak manapun untuk keluar dari keorganisasian partai, ” ujarnya.

Ditempat terpisah, Pengunduran diri Ade Wardhana disesalkan para pengurus lainnya. Salah satu kader Partai Perindo yang ditemui Ferry Alexi Dharmawan yang merupakan Ketua Baja Perindo DPW Jawa Barat

“Kami turut menyesalkan dengan mundurnya Ade Wardhana padahal beliau adalah kader terbaik di Perindo, “kata Ferry #RyaSKa

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *