Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Ajak Warga Disiplin Prokes, Jurnalis Media Online Nasionalita Bagikan Masker

0
×

Ajak Warga Disiplin Prokes, Jurnalis Media Online Nasionalita Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini
Bang Jos Jurnalis Media Online Nasionalita saat bagikan masker@2021SINFONEWS.com
Bang Jos Jurnalis Media Online Nasionalita saat bagikan masker@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Sosialisasi, patuhi protokol kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi COVID-19.” pungkasnya.

KARAWANG  |  GUNA mencegah penyebaran Covid-19 dikalangan masyarakat pesisir,seorang Jurnalis Nasionalita Josua Manurung yang kerap dipanggil bang Josh bagikan masker secara gratis kepada Para nelayan dan pedagang di tempat pelelangan ikan dipantai Ciparage Jaya Karawang.

banner 325x300

Dikatakan, Pria yang dikenal sebagai jurnalis Media Online Nasionalita ini, Kesadaran masyarakat dilokasi pelelangan ikan yang ada diciparage tersebut masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk pemerintah setempat serta pengelola tempat pelelangan tersebut untuk terus melaksanakan sosialisasi 3M dan wajib menggunakan Masker.

“Aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona, dimana laju penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten karawang yang masih tinggi,” ujar Joshua.

BACA JUGA :
Pemuda Sedekah, KNPI Karawang Salurkan Bantuan Untuk Bangun Kobong di Ponpes Al Ikhwan Tempuran

Pihaknya juga menghimbau para nelayan serta pedagang supaya selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,.

“Selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak)”, ujar Bang Josh sapaan Joshua

Bang Josh juga menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona.

“Sosialisasi, patuhi protokol kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi COVID-19.” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *