Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Akankah PKB berduet dengan PDIP, Kang Jimmy : Menyerahkan Persoalan Itu Ke DPP Masing Masing

0
×

Akankah PKB berduet dengan PDIP, Kang Jimmy : Menyerahkan Persoalan Itu Ke DPP Masing Masing

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Dibawah kepemimpinan Kang Pipik, semoga  bisa merangkul dan mempersatukan kembali kader kader PDIP ( Termasuk Tokoh Tokoh PDIP ) dari Sejak Tahun 1998,” ujar Kang Jimmy

KARAWANG, DEWAN Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC. PKB) mengucapakan selamat dan mendukung terpilihnya Taupik Ismail menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan periode 2019-2024. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag. yang juga Wakil Bupati Karawang. Senin (15/07)

banner 325x300

Menurutnya, Kang Pipik sapaan akrab Taupik Ismail  merupakan figur yang pantas memimpin PDI Perjuangan lima tahun ke depan.

“Saya menyambut baik adanya regenerasi di tubuh PDI Perjuangan yang selalu bersahabat dengan kalangan Nahdiyyin ( dari sejak Jaman Nya Bung Karno ),” ujar Ketua DPC PKB H. Ahmad Zamakhsyari yang juga Wakil Bupati Karawang kepada SINFONEWS.com

Menurutnya, sebagai figur pemersatu, mampu memberikan rasa nyaman bagi kader, simpatisan maupun pengurus PDI Perjuangan.

“Dibawah kepemimpinan Kang Pipik, semoga  bisa merangkul dan mempersatukan kembali kader kader PDIP ( Termasuk Tokoh Tokoh PDIP ) dari Sejak Tahun 1998,” tambahnya.

Saat disinggung terkait dengan terpilihnya Kang Pipik, apakah dirinya akan berduet dengan Kang Pipik pada perhelatan Pilkada Karawang 2020, Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati H. Ahmad Zamkhsyari menyerahkan persoalan itu ke DPP PKB.

Bahkan, Kang Jimmy menyebut persoalan mitra koalisi di Pilkada Karawang 2020 masih terlalu prematur untuk dibicarakan sekarang ini.

“Soal koalisi bisa saja terjadi, kita serahkan semuanya sama DPP masing-masing,” pungkasnya

Diketahui sebelumnya, Taupik Ismail terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang melalui konfercab yang di gelar serentak di Aston Imperial Bekasi Hotel dan Conference Center Bekasi, pada Minggu (17/07)

Laporan : BangSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *