Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pilkada Karawang

Akhirnya, Yesi Karya Lianti dan Adly Fairus Mendapat Rekomendasi dar DPP PDI Perjuangan

0
×

Akhirnya, Yesi Karya Lianti dan Adly Fairus Mendapat Rekomendasi dar DPP PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Serahkan Surat Rekomendasi @2020SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Dukungan sendiri dibacakan langsung oleh Puan Maharani. Pembacaan arah dukungan ini didengar langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri”

SINFONEWS  I  BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengadakan nonton bareng (nobar) pengumuman 62 dukungan pada pilkada serentak 2020 di seluruh Indonesia oleh DPP PDI Perjuangan yang di gelar di Kantor IV di DPD PDI Perjuangan Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung. Ini merupakan tahap keempat yang dilaksanakan diluar kontestasi Pilgub.

banner 325x300

Tampak hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono beserta jajaran pengurus, hadir juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan Ketua BP Pemilu Mochtar Mohammad dan jajaran beserta kader dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang, Sukabumi dan Indramayu.

Selain itu hadir juga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Yesi Karya Lianti dan Adly Fairus, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bahtiar dan calon wabup Lucky Hakim, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Abubakar Sidik dan Sirodjudin

Dukungan sendiri dibacakan langsung oleh Puan Maharani. Pembacaan arah dukungan ini didengar langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Dari total 62 dukungan ini, termasuk juga di dalamnya untuk Jawa Barat yang akan melaksanakan pilkada di tiga Kabupaten

Pengumuman yang dibacakan Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani dilaksanakan secara virtual dan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Di Jawa Barat untuk Pemilihan Bupati Karawang PDI Perjuangan merekomendasikan pasangan calon bupati Yesi Karya Lianti dan calon wakil bupati Adly Fairuz.

Pilbup Indramayu PDI Perjuangan mengusung calon bupati Nina Agustina Da’i Bahtiar dan calon wabup Lucky Hakim.

Sedangkan untuk Pilbup Sukabumi PDI Perjuangan merekomendasikan pasangan Abubakar Sidik dan Sirodjudin sebagai calon bupati dan wakil bupati. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *