Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Akses Jalan yang Diblokir, Berkat Kang Jimmy Kembali Dibuka

1
×

Akses Jalan yang Diblokir, Berkat Kang Jimmy Kembali Dibuka

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-SINFONEWS.com

Satu dari tiga pengembang belum menyerahkan Fa- sum dan Fasos ke pihak Pemda Karawang”

banner 325x300

AKSES jalan yang diblokir menuju Peru- mahan Palumbon Tessa oleh Pertamina EP sudah bisa kembali dilintasi warga, baik yang menggunakan sepeda motor ataupun roda empat usai kedatangan dan usaha mediasi oleh Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.

Sebelumnya, warga perumahan harus me-mutar arah jauh untuk masuk ke peru-mahan, karena pemblokiran jalan tersebut dan membuat warga protes.

Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy mengunjungi lokasi pemblokiran jalan me- nuju akses perumahan Palumbon Tessa yang berada di Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur.

“Sekarang warga bisa kembali melintas akses jalan Pertamina EP, ” kata Kang Jim-my,  sapaan akrab Wakil Bupati Karawang.

Dari kesepakatan itu,  kata Kang Jimmy,  warga perumahan bisa kembali melin- tasi akses tersebut untuk sementara, tidak hanya roda dua dan pejalan kaki, tapi roda empat juga bisa.

“Kita menghargai tindakan pemblokiran jalan tersebut oleh pihak Pertamina,  namun untuk sementara akses jalan kembali bisa dilintasi  warga perumahan,” jelasnya.

Kedepannya, tiga pihak pengembang yang berada dibelakang lahan Pertami- na EP, akan dipanggil untuk meminta keterangan, karena satu dari tiga pengembang belum menyerahkan Fa- sum dan Fasos ke pihak Pemda Karawang. Serta meminta pertang-gungjawaban pihak pengembang, apabila akses jalan tersebut digunakan warga untuk ikut andil memperbaiki kerusakan jalan.

“Tiga pengembang perumahan dalam waktu 7 hari kedepan akan kita panggil, supaya mau membantu memperbaiki kerusakan infrastruktur jalan dan jemba- tan yang rusak akibat digunakan warga perumahan,” tandasnya.

Laporan :  REDSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *