Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Anggun R Guspita Optimis Bisa Melenggang Duduk di Kursi DPRD Bandung Barat

733
×

Anggun R Guspita Optimis Bisa Melenggang Duduk di Kursi DPRD Bandung Barat

Sebarkan artikel ini
Anggun R Guspita Caleg Partai Golkar Dapil II KBB@2024SINFONEWS.com
Anggun R Guspita Caleg Partai Golkar Dapil II KBB@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

BANDUNG BARAT, SINFONEWS.com | PEMILU 2024 sudah di depan mata, semua Partai politik mulai bergerak memanaskan mesin politiknya untuk sebuah kemenangan. Bukan hanya untuk Pemenangan Presiden, tetapi juga untuk memenangkan partai pemilu pada Legislatif.

banner 325x300

Seperti halnya Anggun R Guspita,S.H  Calon Legislatif Partai Golkar dari Dapil 2 yang meliputi Cikalong Wetan, Cipeundeuy dan Cipatat. Keramahan dan kecantikannya semakin memudahkan untuk di kenal masyarakat.

Dalam acara pertemuan dan silaturahmi dengan para Guru guru ngaji yang ada di Kec.Cikalong Wetan yang terdiri dari 13 desa, bertempat  di GOR Futsal Rajamandala Desa Mandalamukti kec.Cikalong Wetan, Rabu,10 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Provinsi Edi Rusyandi,S.Pd, Calon legislatif dari Dapil 2, Babinsa, Binamas, Para Guru Ngaji yang ada di kec.CikalongWwetan dan para relawan Partai Golkar.

Kepada awak media, Anggun mengatakan bahwa dirinya yakin akan kinerja teamnya yang sangat solid dan sudah tersebar di semua desa yang ada di tiga Kecamatan yakni Cikalong Wetan, Cipeundeuy dan Cipatat.Terutama di daerah kelahirannya di Desa Puteran.

BACA JUGA : Kapolres Lumajang Ajak PWI Wujudkan Pemilu Damai dan Jaga Kondusifitas

“Sangat yakin akan menjadi lumbung suarany,” ujar Anggun

Anggun berharap ketika dirinya jadi anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat akan memperjuangakan kesejahteraan masyarakat bukan hanya  Cikalong wetan tapi Masyarakat yang ada di dapil 2.

“Pokoknya kesejahtraan masyarakat harus meningkat,” pungkasnya

Sementara Asep salah satu team suksesnya optimis akan kesolidan teamnya akan mengantarkan Bu Anggun jadi anggota DPRD KBB untuk dapil 2.

“Beliau sosok yang Bijak,cerdas dan suka membantu masyarakat yang membutuhkannya,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *