Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Anton Tenaga Honorer Satpol PP Mendapatkan Durian Runtuh

0
×

Anton Tenaga Honorer Satpol PP Mendapatkan Durian Runtuh

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Berkah buat Anton Rakhmat anggota honorer Satpol PP Kab. Karawang saat bertugas pengamanan dalam acara pemberangkatan 404 jamaah calon haji yang tergabung dalam Kloter 91-JKS, yang bertempat di Plaza Pemda Karawang, Kamis, (24/8)

banner 325x300

Pria yang dilahirkan 37 tahun lalu ini, warga Kelurahan Adiarsa Barat Kab. Karawang tidak menyangka saat melaksanakan tugas pengamanan pemberakatan haji berbuah rejeki nomplok.

Tiba-tiba Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang juga hadir saat itu tengah memberikan sambutan memanggilnya ke atas panggung.

Anton dengan sigap memnuhi panggilan spontan naik ke panggung. Di atas panggung itu, pria ayah dari dua anak yang  sudah 10 tahun menjadi tenaga honorer Satpol PP Karawang itu lantas diajak berbincang.

Diakhir perbincangan Dedi Mulyadi, yang kerap di sapa Kang Dedi menanyakan apakah Anton punya keinginan naik haji atau tidak.

“Apakah akang punya keinginan naik haji atau tidak,” tanya Kang Dedi

Dan saat itu, Anton menjawab sangat ingin menunaikan ibadah haji. Namun bagi Anton hal itu sangat sulit, lantaran keterbatasan perekonomiannya.

“Insya Allah, jika ada rezekinya,” jawab Anton

Tanpa berfikir panjang, sosok yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Jabar itu mengeluarkan amplop di saku celananya, berisi uang Rp 10 juta.

“Ini untuk uang muka naik haji,” ucap Kang Dedi , seraya menyodorkam amplop berisi uang Rp 10 juta itu.

Anton sempat bengong. Dia tak menyangka akan mendapatkan rejeki nomplok itu. Sambil memeluk Kang Dedi dan meneteskan air mata, Anton pun berucap, “Alhamdulillah….Hatur nuhun Pak”.

Saat ditemui Anton Rakhmat menjelaskan bahwa dirinya semalam bermimpi dapat ikan, ternyata mimpi itu berbuah mendapat rezeki nomplok dari Kang Dedi

“Semalam saya mimpi mendapat ikan,” ungkap Anton sambil mengumbar senyumnya

Kehadiran Dedi Mulyadi, sengaja diundang dalam acara pelepasan jemaah haji kloter 91 itu. Karena secara kebetulan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana juga ikut sebagai salah satu peserta jemaah haji di kloter tersebut dan merupakan sahabat dari dr.Cellica Nurrachadiana Bu[ati Karawang ( RyaSKa )

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *