Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Antusias Warga Desa Aneuk Glee Bersama Anggota Satgas Selesaikan Cor Lapangan Volly

0
×

Antusias Warga Desa Aneuk Glee Bersama Anggota Satgas Selesaikan Cor Lapangan Volly

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

ACEH BESAR – SinfoNews.Com

Puluhan Warga Desa Aneuk Glee yang terdiri anak muda hingga dewasa sangat antusias mengerjakan pengecoran pada sasaran pembangunan Lapangan Volly dalam Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS.

banner 325x300

Hal itu terlihat mereka dari animo warga desa bersama anggota Satuan Penugasan (Satgas) dalam menyelesaikan pengerjaan pengecoran lapangan volly tersebut, berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (22/03/18) sekitar pukul 21.00 WIB.

Mulai dari pukul 15.30 WIB pengecoran tersebut telah dikerjakan dan sampai dengan saat ini mereka secara bahu membahu masih terus melanjutkan pekerjaan itu hingga tahap pengecoran selesai.

Geuchik Desa Aneuk Glee Nasrullah (45) saat dijumpai di lapangan menggungkapkan,  bahwa warga desa sangat bersyukur atas bantuan pembangunan sarana olah raga di desa dari pihak TNI khususnya Kodim 0101/BS.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya pembangunan sarana olah raga ini. Untuk itu, kami semua ikut terjun langsung membantu pekerjaan ini,” ucap Nasrullah.

Sementara itu, Komandan Koramil 24/Lembah Seulawah Kapten Arh T. Ridwan selaku koordinator sasaran pembangunan lapangan volly mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasikan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga Desa Aneuk Glee ini, mulai dari tadi siang secara bersama-sama mereka sudah mulai bekerja melakukan pengecoran.

“Luar biasa semangat gotong royong warga desa disini, saya harap semangat ini bisa terus dipertahankan, sehingga rasa kebersamaan dapat terjalin dengan baik lingkungan kita sehari-hari,” tutur Kapten Arh T. Ridwan. *Red/HasBy

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *