Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

‘Apel Pagi’ Hj. Imas Memohon Permintaan Maaf Terkait Akan Berakhirnya Masa Jabatan Sebagai Bupati Subang

0
×

‘Apel Pagi’ Hj. Imas Memohon Permintaan Maaf Terkait Akan Berakhirnya Masa Jabatan Sebagai Bupati Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SINFONEWS.COM

Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE memimpin apel senin pagi di Aula Pemda Subang untuk terakhir kalinya karena akan cuti kampanye sebagai paslon Cabup.

banner 325x300

Dalam apel tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis piala dan piagam prestasi yang diraih dalam mengikuti lomba diantaranya lomba Cardinal Art & Culture Nasional 2018  Juara 1 Kategori B putra SMPN 6 Subang dan Kategori B putri SDN Bhaskara, Juara 2 kategori D putra STKIP Subang dan Puteri MA Miftahul Huda Subang, Juara 3 kategori D puteri SMK PGRI Subang.

Dalam amanatnya Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih,SE mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah meraih prestasi dan kami semua bangga atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang yang telah mengharumkan nama Subang. Kepada Kadisdik tolong dibantu agar benar-benar serius karena akan dilanjutkan ke tingkat nasional.

Selain itu Bupati menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat menjadi Wakil Bupati dilanjut menjadi Plt. Bupati dan terakhir menjadi  Bupati kepada Aparatur Sipil Negara dan masyarakat  Subang selama kepemimpinannya.

juga memohon doa kepada seluruh ASN agar diberikan kesabaran, kelancaran.

Bupati menghimbau dan mengintruksikan “kepada ASN agar melaksanakan pekerjaan dengan baik sehingga pada saat saya masuk kembali setelah cuti 24 juni 2018 tidak pelu dibenahi lagi karena masih menjadi tanggungjawabnya”, imbuhnya.

Saya menghimbau agar ASN netral jangan sampai ada perpecahan, siapapun nanti yang menang agar dihormati. Jika ada administrasi yang bersangkutan dengan saya agar segera diselesaikan karena saya akan cuti. Untuk tanggal 14 februari 2018 kegiatan saya serahkan kepada Sekda dan Asda serta  segala yang menyangkut fasilitas negara akan saya serahkan imbuhnya.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Sekda Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Asda, Kepala OPD, Para Pejabat Eselon Ill dan IV, ASN lingkup Setda dan OPD. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *