Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Audensi Dengan Polres Karawang, FWJ Indonesia Karawang Dukung Situasi Kondusif Pemilu 2024

15
×

Audensi Dengan Polres Karawang, FWJ Indonesia Karawang Dukung Situasi Kondusif Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
FWJ Indonesia Korwil Karawang berfotobersama Kasi Humas dan Kasubdiv Humas Polres Karawang@2023SINFONEWS.com
FWJ Indonesia Korwil Karawang berfotobersama Kasi Humas dan Kasubdiv Humas Polres Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | KETUA FWJ Indonesia Korwil Karawang bersama Jajaran Pengurus FWJ Indonesia Korwil Karawang melakukan audensi dengan Kapolres Karawang yang diwakili Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati dan Kasubdiv Humas Ipda Kusmayadi di Aula Vicon Polres Karawang, Selasa 21 Nopember 2023

banner 300x600

Audensi yang bahas tentang Sinergitas Polres dengan FWJ Indonesia Korwil Karawang untuk menciptakan pemilu damai.

Dalam kesempatan tersebut ketua FWJ Indonesia Korwil Karawang, Irfan Sahab mengatakan, di audiensi dengan Polres Karawang, kami menyampaikan sesuai dengan hasil Rakornas DPP FWJ Indonesia yaitu di Pemilu 2024 FWJ Indonesia memiliki program Jaga Kampoeng.

Dikatakannya, Program Jaga Kampoeng ini bertujuan untuk menepis pemberitaan hoax, ujaran kebencian maupun isu isu negatif menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, agar mensukseskan Pemilu dengan aman, damai dan lancer.

“FWJ Indonesia Korwil Karawang, siap bersinergi dengan Polres Karawang untuk mensukseskan Pemilu damai, dan kami pun akan selalu mengkampanyekan Pemilu damai ke masyarakat Karawang, walaupun berbeda pilihan tetap selalu jaga kerukunan, persaudaraan jangan sampai karena berbeda pilihan terjadi perpecahan sesama masyarakat Karawang, mari kita bersama sama mensukseskan Pemilu dengan menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing,”tandasnya.

BACA JUGA : Aplikasi SIMPATI Pemkab Sumedang Masuk TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik 2023

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati mengapresiasi dengan dibentuknya Korwil FWJ Indonesia Karawang bersinergi dengan polres untuk meng Up pemberitaan.

“Kami terbuka untuk siapa aja yang mau konfirmasi dengan kami,” ujar Ipda Herawati

Dikatakannya, untuk pengamanan di masa Pemilu 2024, Polres akan menerjunkan dua per tiga dari kekuatan personel Polres Karawang ditambah dari intansi lain sedangkan untuk menjelang kampanye yang akan digelar 28 November 2023 mendatang kami sudah mempersiapkan pengamanan.

“Kami juga berkolaborasi tidak hanya dengan rekan rekan media, kami juga merangkur para seniman dan budayawan untuk ikut serta dalam pemilu damai di wilayah masing masing,”ucapnya.

Hal yang sama disampaikan kasubdiv Humas Polres Karawang, Ipda. Kusmayadi mengatakan, media punya peran penting untuk menyampaikan semua pemberitaan, jika ditemukan pemberitaan tidak jelas kita harus mengkonfirmasi terlebih dahulu.

“Terkait netralitas, kami selaku anggota Kapolri satu komando bapa Kapolri menegaskan untuk netralitas, jika ditemukan ada terbukti untuk mendukung salah satu parpol maupun pilpres akan ada sangsi tegas,”pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *