Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Ayustina Delia, Atlit Asal Jabar Persembahkan Medali Pertama Balap Sepeda

0
×

Ayustina Delia, Atlit Asal Jabar Persembahkan Medali Pertama Balap Sepeda

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA-Sinfonews.com

Ayustina Delia Priatna (19) atlet remaja balap sepeda asal Jawa Barat, memeprsembahkan medali pertama untuk tim Balap Sepeda Kontingen Indonesia pada perhelatan Sea Games XXIX/2017. Ayu merebut perunggu di nomor Open Road Race (ORR) Putri 101 km yang berlangsung Rabu, 23 Agustus 2017 di sirkuit jalanan kota Nilai, Malaysia.

banner 325x300

Saat itu Ayu kalah sprint dari peraih Emas atlet Vietnam Nguyen Thi That yang  finis terdepan, dan atlet tuan rumah Somnet Jupha (Malaysia) finis kedua meraih perak. Sementara posisi pembalap Indonesia lainnya Maghfirotika Marendra finis urutan kesepuluh.

“Kami gembira akhirnya balap sepeda bisa meraih satu perunggu dari nomor ORR Putri melalui perjuangan Ayustina. Kemampuan sprint Ayu mesti diasah lagi, kini fokus dipersiapkan untuk Asian Games 2018,” ujar Robby Yahya pelatih Pelatnas nomor ORR asal Jabar.

Sementara itu Ayu mengatakan dirinya sudah berupaya keras untuk membalas kegagalan di nomor Kriterium sehingga akhirnya bisa mendapat Perunggu.

“Saya tampil maksimal untuk mencoba mengalahkan Thi That yang meraih emas di nomor Kriterium Putri tapi dia memang tangguh, dan medali Perunggu adalah hasil maksimal yang bisa saya capai,” ungkap Ayu

Ayu yang dibina sejak usia dini oleh  klubnya PBS Sangkuriang Bandung berharap, semoga di nomor trek (Velodrome) awal Minggu depan saya bisa tampil lebih baik.

( RyaSKa/Antara )

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *