Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Pererat Kerjasama Dengan Korem 133/NW

0
×

Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Pererat Kerjasama Dengan Korem 133/NW

Sebarkan artikel ini
Balai Sungai Sulawesi II berfoto Bersama Korem 133NW usai Silaturahmi@2021SINFONEWS.com
Balai Sungai Sulawesi II berfoto Bersama Korem 133NW usai Silaturahmi@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : IDA SINFO     I     Editor : RYAN S KAHMAN

“Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dan bekerjasama dengan Korem 133/NW dalam bidang operasi dan pemeliharaan wilayah sungai sulawesi II yang mencakup pelaksanaan pekerjaan Fisik dan Nonfisik”

SINFONEWS  I  GORONTALO – KOMANDAN Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. didampingi Kepala Staf Korem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. menerima kunjungan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Provinsi Gorontalo Bapak Ir. Naswardi, MT. Bersama jajaran di Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi Pulubala – Gorontalo, Selasa ( 23/02 ).

banner 325x300

Danrem 133/NW menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menindak lanjuti konsep kerjasama yang sudah didiskusikan bersama dengan latar belakang hasil pertemuan terakhir kami dengan Pak Nas beberapa hari lalu.

“Saya akan laporkan kepada Panglima Kodam XIII/Merdeka tentang tekhnik pelaksanaannya yang kita akan bahas saat ini, sehingga program kerjasama antara BWS dengan Korem 133/NW dapat berjalan dengan baik,” ungkap Brigjen Bagus.

JANGAN LEWATKAN : 17 April 2021, Polda Gorontalo Terapkan Tilang Elektronik

Kasatker OP SDA Sulawesi II, Moh. Isnaen Mohidin, ST.,MT. menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dan bekerjasama dengan Korem 133/NW dalam bidang operasi dan pemeliharaan wilayah sungai sulawesi II yang mencakup pelaksanaan pekerjaan Fisik dan Nonfisik.

“Kerjasama dengan TNI untuk pemeliharaan, tahun ini sudah merupakan tahun ketiga sehingga sudah masuk dalam Dipa OP kita diantaranya dana untuk pembersihan Eceng Gondok yang dialokasikan untuk kerjasama dengan TNI sesuai keputusan dari pusat,” tutur Pak Isnaen.

Turut hadir pada pertemuan tersebut: Kepala Seksi Teritorial Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos., M.H., Kepala Seksi Logistik Kolonel Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos., PPK OP SDA Sulawesi II Bapak Achmad OIbrahim, ST., MT. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *