Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kuliner

Batiqa Kuliner Hadirkan Bakul Ramadhan 2021

0
×

Batiqa Kuliner Hadirkan Bakul Ramadhan 2021

Sebarkan artikel ini
Dinah Puja Astuti General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang.@2021SINFONEWS.com
Dinah Puja Astuti General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang.@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO/NINA SUSANTI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Pelayanan Bakul Ramadhan ini pun kami sesuaikan dengan kebutuhan para Wargi Batiqar seperti pelayanan pesan makanan secara Box, Makan ditempat, Delivery service sampai dengan Buka puasa di tempat kalian atau outside catering”

SINFONEWS  I  KARAWANG – BULAN suci Ramadan yang bertepatan pada hari Selasa, 13 April 2021, Fresqa Restaurant, Batiqa dan Apartement Karawang akan membantu wargi Batiqar Karawang yang ingin menyambut dan menikmati bulan suci, Batiqa sudah menyiapkan promo yang menarik dengan menerapkan protokol kesehatan agar bisa dinikmati serta nyaman untuk keluarga, teman – teman dan rekan kerja.

banner 325x300

“Promo ini bernama Bakul Ramadhan 2021 Batiqa Kuliner Ramadhan 2021. Harga dibandrol mulai dari Rp. 45.000 nett/orang – Rp. 165.000 nett/ orang, jadi Wargi Batiqar bisa memilih harga yang disesuaikan dengan budget masing-masing,” kata Dinah Puja Astuti General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang.

Menurutnya, yang lebih menarik lagi, wargi Batiqar Karawang bisa mendapatkan potongan sebesar 20% dengan cara follow akun IG @batiqahotel_karawang dan akun IG doyanjajannnn,/gorilagembul, karawangfoodnetes, offbeatfix, jajananhitskarawang/grabkarawanginfo/ subanghits/ purwakartahits/ karawanghits.

“Dengan cara melakukan pemesanan melalui WA ke no +62 813-8322-5858 lalu menunjukkan kode unik BAKUL_(pilih salah satu dari nama Instagram yang sudah disebutkan diatas) contoh BAKUL_DOYANJAJAN. Dimana kode unik tersebut disertakan Screenshot bukti bahwa kalian sudah follow akun IG @batiqahotel_karawang dan akun IG lainnya tersebut diatas. Dan dapatkan Voucher Makan apapun Voucher kamar tanpa diundi secara gratis,” katanya.

Ditambahkannya, pelayanan Bakul Ramadhan ini pun kami sesuaikan dengan kebutuhan para Wargi Batiqar seperti pelayanan pesan makanan secara Box, Makan ditempat, Delivery service sampai dengan Buka puasa di tempat kalian atau outside catering.

BACA JUGA : Bupati Dampingi Kapolres Karawang Resmikan Gedung Mapolsek Tegalwaru

“Kwalitas serta rasa makanan dari Fresqa Restaurant kami pun tidak perlu diragukan lagi,” tambahnya.

Dengan mengfokuskan pada makanan asia yang kami sajikan secara Stall ini, kata Dinah Puji Astuti berharap bisa mengobati rasa rindu para wargi Batiqar akan suasana ngariung bersama keluarga serta kerabat yang sempat hilang ditahun kemarin dikarenakan virus Covid-19.

“Dan kami juga berharap Ramadhan tahun ini bisa tetap terjaga tali silaturahmi dengan tetap memperhatikan prokes,” pungkasnya.

Perlu diketahui, seluruh karyawan Batiqa Hotel Karawang ini sudah menerima Vaksin Covid-19, Untuk itu jangan pernah ragu untuk menginap, ataupun mengadakan acara serta menikmati faslitas lainnya.

Di Batiqa Hotel Karawang ini selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap jalani 5 M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *