Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 1400X120
Kabar DesaKesehatan

Bayi Malang Itu Bisa Pulang Setelah Donatur Asal Purwakarta Mengadopsinya

0
×

Bayi Malang Itu Bisa Pulang Setelah Donatur Asal Purwakarta Mengadopsinya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

CIKAMPEK, Sinfonews.com
Diki Krisdiano ( 31 ) seorang juru parkir di kawasan Jalan Ir. H. Djuanda Kota baru Karawang, pria asal warga Sukaseuri Rt 16/07 Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru, Karawang, kini beban yang ditanggungnya sedikit berkurang, setelah seluruh biaya persalinan, perawatan dan biaya administrasi ditanggung oleh seorang donator asal Purwakarta yang enggan disebut namanya.

Berawal dari kebingungan Diki setelah ditinggal istrinya saat melahirkan anak bungsunya dan harus membayar biaya adaministrasi sebesar Rp.21 juta bahkan yang lebih menyakitkan buat Diki pihak Rumah Sakit Ibu dan (RSIA) Sentul Cikampek, menahan anak bungsunya.

banner 325x300

Ketika ditemui di halaman RSIA Sentul Cikampek, Diki menuturkan bahwa ada seorang donator asal Purwakarta yang akan melunasi pembayarannya ke RSIA Sentul Cikampek, dengan catatan anaknya diadopsi oleh donator tersebut

“Ya saya hanya memiliki dua pilihan saja, menunggu uluran bantuan terkumpul

Hingga lunas, atau saya berikan kepada seorang donatur yang siap membiayai seluruhnya, dan donatur tersebut mengadopsi putra bungsu saya ini,” tuturnya , Sabtu (12/8).

Diki menuturkan bahwa anak bungsunya tersenut diadopsi oleh seorang donatur berasal dari Kecamatan Pesawahan Kabupaten Purwakarta.

Dikabarkan sebelumnya, Diki Krisdiano (31) asal warga Sukaseuri RT 16/07 Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru, Karawang, tengah dirundung duka dan keresahan. Pasalnya, istri Diki, Aan Sukanti (33) harus pergi selama-lamanya meninggalkan tiga buah hatinya pasca berjuang melahirkan putra ketiganya itu melalui operasi sesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sentul Cikampek, pada hari Selasa (08/08) lalu. Selain itu putra ketiganya yang baru lahir selama 4 hari tersebut, belum bisa pulang ke rumahnya karena belum mampu melunasi biaya administrasi ke pihak rumah sakit swasta itu. Adapun biaya administrasinya mencapai Rp 21juta.

Ditambahkan Diki, berkat pemberitaan bayinya di media online, ia mengaku merasa bersyukur masih banyak yang peduli terhadap sesama hamba Allah.

“Syukur alhamdullilah banyak yang mau membantu dan gak sedikit juga yang berada di RS ini, memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban saya. Terimakasih banyak saya ucapkan untuk semua yang memberikan bantuan, utamanya donatur yang melunasi semua biaya adminitrasi ini,” pungkas Diki ( RyaSKa-Goes )

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *