Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

Begal Sadis Beraksi di Karawang, Karyawan Toyota Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

119
×

Begal Sadis Beraksi di Karawang, Karyawan Toyota Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini
Ilustarsi begal Sadis@2024SINFONEWS.com
Ilustarsi begal Sadis@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | WARGA Karawang dihebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah di tepi jalan Irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa 09 Januuari 2024,

banner 325x300

Mayat pria tersebut diduga korban pembegalan karena masih mengenakan jaket dan helm di kepalanya.

Diketahui pria tersebut seorang karyawan swasta, warga Perumahan Griya Budiman Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Karawang.

Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha membenarkan penemuan pria tewas di jalan.

“Iya benar pukul 00.17 WIB oleh warga yang melintas,” katanya saat dikonfirmasi pada Selasa 09 Januari 2024.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher.

Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

“Iya benar terjadi peristiwa pembegalan dan korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan, Humas Polres Karawang Ipda. Kusmayadi membenarkan telah terjadi  pencurian dengan kekerasan di wilayah Klari pada hari Selasa  sekira 09 Januari 2024 sekita Jam 00.17 wib. Adapun TKP nya di pinggir irigasi sasak misran Dsn. Pasirpanjang Ds. Cibalongsari Kec.Klari, Kabupaten Karawang.

“Diduga korban mengalami pencurian dengan kekerasan, untuk merampas  sepeda motor milik korban dan pada tubuh korban terdapat luka tusuk,” tandas Ipda Kusmayadi.

BACA JUGA : Silaturahmi dengan Warga Kutamekar, Caleg DPR RI Agus Ferryanto Sosialisasikan Program PPP

Dikatakan, Kronologisnya pada hari Selasa 9 Januari 2024, sekitar pukul 00.17 wib, pada saat Saksi 1 dan 2 sedang jaga ronda melintas warga memberitahukan jika di TKP ada korban begal dalam keadaan meninggal dunia, saksi melihat sepeda motor Yamaha Vixion sedang di setep oleh sepeda motor Honda Beat, kemudian petugas piket mendatangi TKP.

“Korban di TKP tergeletak dengan bersimbah darah di bagian  tubuh dan leher korban ditemukan luka tusukan benda tajam,”ungkap Kusmayadi.

Saat dihubungi via telpon Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Abdulah Lutfi saat dihubungi via washap membenar ada Info dari forensik seperti itu.

“Korban masuk di RSUD sekita pukul 01:30 Wib, untuk identitas kami tidak tahu karena di pegang pihak berwenang,”ucapnya.

Pantauan awak media dirumah duka, istri korban masih  terlihat syok, tetangga korban sudah berkumpul menunggu jenazah korban. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *