Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Begini Aksi Kapolres Purwakarta Dalam Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Ke-63

0
×

Begini Aksi Kapolres Purwakarta Dalam Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Ke-63

Sebarkan artikel ini
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengikuti lomba masak Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Ke-63@2023SINFONEWS.com
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengikuti lomba masak Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Ke-63@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : RUDI ‘BOY’ RUSYANA | Editor : RYAN S KAHMAN

“Saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, meskipun terlihat lucu dan mengundang gelak tawa, momen ini kita bisa mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan sinergitas antara Polri, TNI dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta,” Singkat pria yang akrab disapa Edwar itu

banner 325x300

PURWAKARTA | PENAMPILAN Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, Polda Jawa Barat, AKBP Edwar Zulkarnain tidak seperti biasanya.

Dibalik kegagahan sosok Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain nampak lihai menggunakan perlengkapan dapur dan mengenakan celemek berwarna pink.

AKBP Edwar Zulkarnain tampil layaknya chef profesional saat meracik bumbu yang sudah disediakan panitia dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng antar Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (Opd) Kabupaten Purwakarta digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi lomba memasak yang digelar Kejaksaan Negeri Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63 ini, pada Senin, 10 Juli 2023.

“Saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, meskipun terlihat lucu dan mengundang gelak tawa, momen ini kita bisa mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan sinergitas antara Polri, TNI dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta,” Singkat pria yang akrab disapa Edwar itu.

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Rohayatie mengatakan bahwa lomba memasak tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

“Tujuan dari lomba memasak nasi goreng ini adalah meningkatkan kekompakan bersama Forkopimda. Tentu, dengan adanya kegiatan ini, kami bisa menjalin hubungan lebih erat,” ucap Rohayatie kepada wartawan usai acara lomba memasak di Kawasan Air Mancur Sri Baduga.

Selain itu, ia mengatakan, rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 itu ada beberapa kegiatan lainnya, seperti tenis meja dan badminton.

“Karena tujuan kami adalah untuk meningkatkan kekompakan antar Forkopimda dan OPD maka kami ada kegiatan lainnya seperti lomba badminton, tenis meja. Tadi, kami juga mengawali rangkaian ini dengan jalan santai mengililingan kawasan Air Mancur Sri Baduga,” katanya.

Pada kegiatan lomba memasak tersebut, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terpilih menjadi juara kesatu dengan 8.650 poin.

Sedangkan, Kejari Purwakarta Rohayatie menjadi juara kedua dengan 8.380 poin. Kemudian yang menjadi juara ketiga adalah Ketua Pengadilan Agama dengan 8.240 poin.

Sementara, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengaku senang bisa terlibat perlombaan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

“Seru sekali lomba memasak ini, lomba yang digagas oleh Kejaksaan Negri Purwakarta ini bisa diikuti langsung oleh Forkopimda dan Opd Purwakarta,” kata wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Dirinya berharap, kegiatan yang diadakan oleh Kejari Purwakarta dalam memperingan Hari Bhakti Adhyaksa dapat bersinergi positif dengan jajaran Forkopimda.

“Semoga dengan adanya perlombaan tersebut, bisa menjadikan sinergitas positif dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” ucap Ambu Anne. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *