Bejat…! Seorang Ayah Di Karawang Tega Cabuli Anak Tirinya

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.com

“Atas Perbuataannya, tersangka akan dikenakan Hukuman sesuai dengan Undang – Undang Perlindungan Anak, dengan Hukuman Maksimal 15 Tahun,” jelas Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya,

Sungguh bejad Moral Seorang Ayah yang seharusnya melindungi Anaknya, ini malah dengan tega melakukan tindakan Pencabulan, kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari Kakek Korban yang memergoki Cucunya sedang di Cabuli oleh Ayah Tirinya, kepada pihak Kepolisian si Kakek menjelaskan Kronologi kejadian naas yang menimpa Cucu Kesayangannya yang kemudian dari Unit PPA SAT Reskrim Polres Karawang melakukan Pemeriksaan Saksi-saksi.

Korban yang masih Berumur 6 Tahun pada saat Pemeriksaan didampingi Pihak Sekolah juga Ibunya, berdasarkan hasil Visum yang diperoleh oleh Penyidik ditambah dari hasil Penyelidikan akhirnya ditetapkan satu orang tersangka yang ternyata adalah Ayah Tiri Korban, kemudian Polisi lakukan Penangkapan terhadap Tersangka.

Dari Pengakuan Korban kepada Polisi dirinya sudah dicabuli sebanyak 2 kali, lebih miris, ternyata Pencabulan tersebut sudah diketahui oleh Ibu Korban, entah kenapa si Ibu tidak melaporkannya kepada Pihak kepolisian, Tersangka dalam setiap aksi bejadnya dilakukan dirumanya saat keadaan sepi.

“Atas Perbuataannya, tersangka akan dikenakan Hukuman sesuai dengan Undang – Undang Perlindungan Anak, dengan Hukuman Maksimal 15 Tahun,” jelas Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, saat Konferensi Pers di Mako Polres Karawang, Sabtu (11/08/18).

Sedangkan saat ditanya Awak Media, Tersangka tidak mengakui Perbuatannya, menurutnya itu semua Fitnah.

“Saya tidak pernah melakukan Perbuatan Tercela itu, Saya Sayang kepada Anak saya, walaupun Akan Tiri,” jelas, Tersangka.

Laporan : BangSinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *