Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Bersama Forkopimda Karawang, Kapolres Tinjau Beberapa Klenteng Untuk Memastika Perayaan Tahun Baru Imlek Aman

25
×

Bersama Forkopimda Karawang, Kapolres Tinjau Beberapa Klenteng Untuk Memastika Perayaan Tahun Baru Imlek Aman

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bersama Forkopimda Tinjau Sejumlah Klenteng Di Karawang@2024SINFONEWS.com
Kapolres Bersama Forkopimda Tinjau Sejumlah Klenteng Di Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | GUNA memastikan Perayaan Tahun Baru Imlek berjalan kondusif, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama unsur Forkopimda melakukan kunjungan ke beberapa klenteng di wilayah Karawang Kota, Sabtu 10 Februari 2024.

banner 300x600

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polres Karawang untuk menjaga  keamanan selama rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Karawang. Selain upaya memberikan keamanan pada perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Karawang, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi personil dengan masyarakat

Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Karawang dan Forkopimda meninjau Klenteng Tjou Sue Kong Jl. Tuparev Samping Mall Ramayana Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, lalu ke Klenteng Bio Kwan Tee Koen Jl. Ir. H. Juanda Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang dan terakhir ke Klenteng Sian Djin Ku Poh Jl. Blok Kupoh Kel. Tanjungpura Kec. Karawang Barat Kab. Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berdialog dengan sejumlah pengurus klenteng dan masyarakat mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Imlek.

“Dengan melaksanakan pengamanan bersama dengan instansi lain kami memastikan bahwa pengamanan selama perayaan Tahun Baru Imlek berjalan dengan baik dan aman bagi seluruh Masyarakat,” ujar Kapolres.

BACA JUGA : Hadiri Kampanye Terakhir di JIS, SIGA4P Karawang Targetkan Pasangan AMIN Peroleh Suara 70% di Karawang

Bersamaan dengan itu, Kapolres juga mengingatkan ditengah masa pemilihan umum ini agar semua pihak dapat menjaga, menjalin komunikasi yang baik agar pesta demokrasi ini berjalan dengan damai, dan aman.

“Mari bersama sama kita berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan, menangkal segala bentuk hoax, walaupun pilihan berbeda namun tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan, dan kita berharap perayaan tahun baru imlek ini berjalan aman, lancar begitupun pemilihan umum agar aman, lancar dan tidak ada masalah,” tandas Kapolres.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *