Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Bertemu Bupati Saipul A. Mbuinga, Gabriel Siallagan Laporkan Ketua PN Marisa Akan Mengakhiri Masa Tugasnya di Pohuwato

3
×

Bertemu Bupati Saipul A. Mbuinga, Gabriel Siallagan Laporkan Ketua PN Marisa Akan Mengakhiri Masa Tugasnya di Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga saat menerima Kunker Wakil Ketua PN Marisa Pohuwato@2021SINFONEWS.com
Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga saat menerima Kunker Wakil Ketua PN Marisa Pohuwato@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : SAHRUDIN KAMBUNGU  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan, kami sangat mendukung dan mensuportnya dengan baik, ini adalah penghargaan yang luar biasa,” pungkas Bupati Saipul Mbuinga

POHUWATO  | KETUA Pengadilan Negeri (PN) Marisa, Jifli Adam akan mengakhiri tugasnya di Pohuwato awal Juli mendatang. Kepastian tersebut disampaikan Wakil Ketua PN Marisa, Gabriel Siallagan saat melakukan kunjungan kerja dan bertemu Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Senin (28/06)

banner 325x300

“Kunjungan kerja ini dalam rangka melaporkan bahwa Ketua PN Marisa, Jifli Adam akan selesai menyelesaikan tugas di wilayah Pohuwato,” ujar Wakil PN Marisa yang didampingi Kabag Humas, Nikson Pakayan.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua PN Marisa, rencana pada 5 Juli pekan depan Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo akan melantik Ketua PN Marisa yang baru.

“Iya, rencananya saya ditunjuk sebagai Ketua PN Marisa yang baru,” jelas Gabriel Siallagan.

Gabriel Siallagan memohon dukungan dari Pemda Pohuwato agar kegiatan pelantikan berjalan baik dan lancar. Apalagi pelantikan ketua pengadilan negeri seperti ini baru kali pertama dilaksanakan di kabupaten.

BACA JUGA :
Selain Tanggung Biaya Rapid Antigen Untuk Karyawan, Kepedulian PT. Zinus Terhadap Lingkungan Mendapat Apresiasi

“Ia, pelantikan ini baru kali pertama di wilayah gorontalo, dimana Ketua Pengadilan Tinggi yang datang melantik. Biasanya kalau pelantikan begitu kita yang datang ke ibu kota provinsi, namun untuk saat ini suatu hal yang luar biasa, ini adalah suatu kehormatan bagi kita semua, sehingga kita meresponnya dengan baik sekali,” ucap Gabriel

Bupati Saipul A Mbuinga sangat mendukung penuh pelantikan yang digelar di Pohuwato yang akan datang, apalagi moment tersebut belum pernah terjadi di Gorontalo, karena biasanya pelantikan hanya dilakukan di pengadilan tinggi. Selanjutnya, sebagai pemerintah daerah tentu segala bentuk kesiapan akan dilakukan untuk menyukseskan proses pelantikan Ketua PN Marisa.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan, kami sangat mendukung dan mensuportnya dengan baik, ini adalah penghargaan yang luar biasa,” pungkas Bupati Saipul Mbuinga. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *