Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

BREAKING NEWS, Tabrakan KA Turangga Gubeng- Bandung Dengan Commuterline Bandung Raya, PT KAI Minta Maaf

12
×

BREAKING NEWS, Tabrakan KA Turangga Gubeng- Bandung Dengan Commuterline Bandung Raya, PT KAI Minta Maaf

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Kereta Api di Bandung@2024SINFONEWS.com
Tabrakan Kereta Api di Bandung@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

BANDUNG, SINFONEWS.com | BEREDAR viral sebuah video kecelakaan kereta api, tepatnya kereta vs kereta beredar di media sosial dan pesan WhatsApp.

banner 325x300

Kecelakaan kereta vs kereta itu terjadi di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 05 jANUARI 2024. Diperkirakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Diketahui, peristiwa Kecelakaan Kereta Api (KKA) antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka

Terlihat sebagian gerbong kereta dalam kondisi bergeser, bahkan hingga terbalik.

Sejumlah penumpang nampak berjalan menjauh dari kereta api yang sudah terbalik itu. Sejumlah gerbong juga nampak rusak berat. Terlihat para penumpang berjalan sambil membawa koper dan sejumlah barang bawaannya.

BACA JUGA : 9.000 Orang Pemilih Kategori Pemula di Karawang, Belum Melakukan Rekam KTP Elektronik

Sementara itu PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan akibat peristiwa Kecelakaan Kereta Api (KKA) antara KA Turangga dengan Commuterline Bandung Raya.

“Jalur rel antara Haurpugur – Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut. KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut,” kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji.

Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan. Bagi perjalanan KA-KA yang akan melintas di wilayah Haurpugur – Cicalengka, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *