Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Buntut Penyerangan ke Kantor DPP LSM NKRI, Ketua XTC Indonesia Karawang Angkat Bicara

31
×

Buntut Penyerangan ke Kantor DPP LSM NKRI, Ketua XTC Indonesia Karawang Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Dinda Prana Kurniawan, Ketua XTC Indonesia Kabupaten Karawang@2021SINFONEWS.com
Dinda Prana Kurniawan, Ketua XTC Indonesia Kabupaten Karawang@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Namun saya memahami hal ini terjadi diduga akibat kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di cikampek, ada asap pasti ada apinya,” ungkap Dinda

SINFONEWS  I   BEREDAR pemberitaan dibeberapa media online terkait penyerangan terhadap markas DPP LSM NKRI, Menyingkapi hal tersebut Dinda Prana Kurniawan selaku ketua DPC Ormas XTC Indonesia angkat bicara.

banner 325x300

Dalam keterangan tertulisnya Ketua XTC Indonesia Kabupaten Karawang menyampaikan, pertama saya meluruskan bahwa Kami XTC adalah organisasi Masyarakat bukan seperti yang dikatakan beberapa media yang menyebut Geng Motor.

“Hal ini perlu di klarifikasi,” jelas Ketua XTC Indonesia Kabupaten Karawang kepada SINFONEWS.com, Senin, (14/06)

Lebih jauh dikatakan Ketua XTC Indonesia Karawang, adapun yang disampaikan ketua umum LSM NKRI Bung Parno. penyerangan diduga dilakukan oleh oknum XTC. Pihaknya  masih mendalami hal ini. karna kami dari pengurus DPC XTC Kab. Karawang tidak ada intruksi terkait hal tersebut.

“Namun saya memahami hal ini terjadi diduga akibat kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di cikampek,  “ada asap pasti ada apinya”,” ungkap Dinda.

BACA JUGA :
Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Sebelumnya jelas Dinda,  diketahui beberapa waktu lalu LSM NKRI berkisar 60 orang melakukan pengeroyokan kepada 8 orang anggota kami. Yang mana 3 orang di antaranya menjadi korban dan hingga hari ini salah 1 korban masih penangan medis/operasi.

“Atas hal tersebut kami telah menempuh langkah-langkah konstitusional (jalur hukum) dengan membuka Laporan Polisi dan menahan diri untuk kondusifitas di wilayah karawang. namun hingga hari ini belum ada info perkembangan atas perkara tersebut,” tambahnya.

Dikatakan Dinda Prana Kurniawan, pihaknya dan pengurus segera akan melakukan konsulidasi kebeberapa PAC menyikapi hal ini.

“Karna info yang saya terima rasa solidaritas ini juga di picu adanya penyerangan di wilayah Anjun dan stadion Singaperbangsa pada sabtu malam 12 Juni 2021,” pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *