Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Bupati Cellica, Menjaga Kebugaran Bersama para ASN

0
×

Bupati Cellica, Menjaga Kebugaran Bersama para ASN

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Penulis : RedSINFO  I  Editor : Ryan S Kahman

“Luangkan waktu untuk berolah raga demi kebugaran badan. Dengan badan yang sehat dan bugar, maka diharapkan dapat memberikan pelayanan prima,” pesan Bupati Cellica

KARAWANG, SINFONEWS.com – BUPATI Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menjaga kebugaran bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Jumat (11/10) pagi di halaman Plaza Pemkab Karawang.

banner 325x300

Senam rutin di hari Jumat memang menjadi agenda kerja seluruh dinas dan para ASN Pemkab Karawang, untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bisa memberikan layanan secara prima kepada masyarakat.

Baca SINFONEWS.com, selanjutnya :
Jumsih di Kedungsalam, Wakil Bupati Karawang Isi Khutbah Jumat di Masjid Darussalam

Usai senam, Bupati juga mengumumkan pemenang Lomba Goyang Karawang (Gokar) dalam event festival Goyang Karawang beberapa waktu lalu dalam rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke 386.

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) menjadi pemenang pertama dalam lomba tersebut. Dan berhak mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sementara peringkat ke dua diraih oleh Dinas Pertanian dan tempat ketiga diisi oleh Dinas PUPR.

Bupati Cellica juga memberikan pesan kepada para ASN agar meluangkan waktu untuk berolah raga demi kebugaran badan. Dengan badan yang sehat dan bugar, maka diharapkan dapat memberikan pelayanan prima.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *