Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Bupati Cellica Minta Protokol Kesehatan Diawasi Ketat

0
×

Bupati Cellica Minta Protokol Kesehatan Diawasi Ketat

Sebarkan artikel ini
Bupati Kaawang Cellica Nurrachadiana @2020 SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : REDAKSI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Harus terus disiplin menjalankan protokol kesehatan sampai pandemi Covid-19 ini bisa kita atasi. Kalau kita lengah potensi tertularnya cukup tinggi, kasihan keluarga kita,” katanya

SINFONEWS  I  KARAWAN  – BUPATI Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana masuk kerja pertama kali sejak cuti kampanye Pilkada, asuMk kerja pertama Bupati Cellica meminta laporan perkembangan penanganan Covid-19 di Karawang. Dia mengaku prihatin dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif.

banner 325x300

“Masuk kerja pertama saya ingin mengetahui kenapa terjadi penambahan pasien Covid-19. Laporan sementara menyebut penambahan itu karena adanya klaster industri. Saya ingin Satgas Covid-19 memperketat kembali penerapan protokol kesehatan di setiap perusahaan industri.” kata Bupati Cellica di kantornya.

Bupati Cellica meminta agar setiap pimpinan perusahaan mengawasi ketat penerapan protokol kesehatan di perusahaannya. Jika ada karyawannya yang lalai agar segera diingatkan.

“Harus terus diawasi agar karyawan tidak longgar dalam menerapkan protokol kesehatan. Kalau tidak diawasi secara ketat bisa menimbulkan klaster industri lagi. Saya juga minta Satuan Tugas memantau terus perusahaan. “katanya.

Bupati mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan. Sebab jika lengah itu bisa membahayakan diri dan orang sekitarnya.

“Harus terus disiplin menjalankan protokol kesehatan sampai pandemi Covid-19 ini bisa kita atasi. Kalau kita lengah potensi tertularnya cukup tinggi, kasihan keluarga kita,” katanya. (***).

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *