Bupati Cellica Sebut HMI Selalu Miliki Semangat Perubahan

oleh -53 views
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.com

“Kami perlu kritik, masukan dan saran beserta solusinya. Saat kami memang baik, tolong dukung. Kalau salah, tolong diingatkan dan diberi masukan,” kata Bupati

HIMPUNAN Mahasiswa Islam (HMI) adalah organisasi  yang mengedepankan etika dan memiliki semangat perubahan. HMI memiliki komitmen yang kuat dan orientasi yang jelas sebagai lembaga kepemudaan, demikian dikatakan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat mengisi sambutan Kegiatan Pelantikan Kepengurusan HMI Cabang Kabupaten Karawang Periode 2019-2020 di Aula Lantai 3 Plaza Pemda.

Bupati menilai para pengurus HMI selalu melahirkan orang orang besar karena sudah ditempa melalui proses kaderisasi, sehingga membentuk para pengurusnya mempunyai etika kepemimpinan, baik secara edukasi dan etika politik.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten Karawang mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus HMI yang baru,” ucap Bupati.

Bupati menyatakan, Pemkab Karawang tidak pernah alergi terhadap kritikan. Asal, kritikan yang disampaikan tersebut disertai dengan solusi.

“Kami perlu kritik, masukan dan saran beserta solusinya. Saat kami memang baik, tolong dukung. Kalau salah, tolong diingatkan dan diberi masukan,” kata Bupati.

Sementara itu, Ketua Umum HMI terlantik, Fajar Ardiansyah menyatakan HMI akan tetap menjadi organisasi yang kritis dalam mengawal setiap kebijakan Pemkab Karawang. Ia bersama para pengurus lain siap memberikan kontribusi kepada daerah, bangsa dan negara.

Laporan : REDSINFO

 

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *