Bupati Cellica : Tarawih Keliling Ramadhan Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat

oleh -58 views
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.com

“Kegiatan Tarling bukan hanya kegiatan rohani kepala daerah bersama petugas kecamatan saja. Melainkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar”

BUPATI Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan tarawih keliling (tarling) untuk Kecamatan Jayakerta, Kutawaluya, Rengasdengklok dan Rawamerta dan dilaksanakan di Masjid Jamie Ash-Shodiqien Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta. Senin (13/05).

Kegiatan Tarling ke setiap kecamatan merupakan agenda rutin Pemkab Karawang selama bulan Ramadhan.

Menurut Bupati Cellica, kegiatan Tarling bukan hanya kegiatan rohani kepala daerah bersama petugas kecamatan saja. Melainkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, kegiatan Tarling juga sebagai ajang Pemkab Karawang meninjau pembangunan infrastruktur di setiap kecamatan.

“Saya melihat banyak perubahan yang positif di Rawamerta ini. Insya Allah, selama masa kepemimpinan saya dan pak wakil, infrastruktur di tingkat desa jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Bupati

Bupati menambahkan kegiatan tarling ini juga dimanfaatkan Pemkab Karawang untuk meninjau progres kemajuan infrastruktur di kecamatan, ujar Bupati Karawang saat memberikan sambutan sebelum berbuka bersama di Halaman Polsek Rawamerta.

Penulis : BangSINFO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *