Bupati Hadiri Tarling Di Kecamatan Batujaya

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.Com

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan program Pemerintah Daerah dan juga untuk mentafakuri filosopis yang disampaikan oleh dalang yang mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita.

Agenda Tahunan Pemerintah Kabupaten Karawang di Bulan Ramadhan adalah Taraweh Keliling FKPD yang dilaksanakan Perwilayah.

Untuk Pelaksanaan Tarling di Kecamatan Batujaya yang bertempat di Masjid Jamie Al-Hidayah Dusun Telukampel Desa Karyamakmur yang meliputi Kecamatan Tirtajaya, Cibuaya dan Pakisjaya. Kamis Malam (17/05).
Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna, perwakilan Kapolres dan Kodim 06.04 Karawang, serta seluruh OPD Pemkab Kab. Karawang.
Kegiatan Tarling dimeriahkan oleh Pertunjukan Cepot Bersholawat yang dipadukan dengan program hasil-hasil pembangunan melalui media tradisional persembahan Diskominfo.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan program Pemerintah Daerah dan juga untuk mentafakuri filosopis yang disampaikan oleh dalang yang mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita.

“Selain itu  menambah kekuatan kita untuk berhabluminanas kepada sesama manusia dan juga meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, “ jelas dr. Cellica Nurrachadiana

Lebih lanjut Bupati Mengatakan bahwa pembangunan di Kecamatan Batujaya yang sudah bagus akan dipertahankan dan yang belum akan segera diperbaiki sebagai sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada disini. #BangSinfo

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *