Bupati Karawang : Untuk Menentukan Pimpinan Direksi PDAM, Dirinya Mengaku Akan Istiqoroh

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.Com

Paska rapat paparan Calon Direksi PDAM Tirta Tarum, di Hotel Mercure Kab. Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dengan Dewan Pengawas PDAM Tirta Tarum, yang juga diketahui sebagai Ketua DPD PKS Karawang Dedi Sudrajat, mengadakan pertemuan tertutup di ruangan berbeda. Selasa (20/03).

Hal ini sudah tentu mengundang banyak pertanyaan dari para awak media yang sedang kegiatan pemaparan calon Direksi PDAM Tirta Tarum tersebut.

Dedi Sudrajat yang  akrab di sapa Kang Desud saat dikonfirmasi awak media, mengatakan kami ngobrol bertiga bersama Kang Nana yang juga Dewas PDAM, dan tidak ada kaitannya dengan proses tadi.

“Kan sebelumnya juga Kang Nana, juga ngobrol di ruangan yang sama, sama teh celli. Kita ngobrol bertiga kok kang. Gak ada kaitannya sama proses tadi (direksi PDAM, red). Ngomongin pilgub kang. kan sementara kita beda pilihan dulu,” tutur Dedi Sudrajat.

Ketua Dewan Pengawas PDAM Karawang, Indra Sutanto menambahkan, segala mekanisme mengenai seleksi calon direksi PDAM ini sudah dilakukan, baik itu tahapan seleksi maupun secara paparan para calon Direksi baik itu Dirut, Dirtek, maupun Dirum.

“Semuanya ada 9 orang peserta, persatu direksi ada 3 nama yang masih bertahan dan nantinya akan terpilih 1 orang dari tiap Direksi. Setelah itu menunggu keputusan ibu bupati, karena ibu yang mengetahui mana yang terbaik buat pimpin PDAM Karawang,” paparnya.

Sedangkan, lanjut Indra untuk menetapkan siapa nanti yang akan menduduki kursi direksi PDAM harus dilakukan rapat RUPS luar biasa dulu.

“Kita akan jadwalkan Rapat RUPS luar biasa nanti,” timpal Indra.

Ditempat yang sama, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana untuk menentukan pimpinan Direksi PDAM, dirinya mengaku akan istiqoroh.

“Nanti ya Kang saya mau istiqoroh dulu,” ucapnya

Di lokasi kegiatan, selain Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, nampak Sekda Karawang Teddy Rusfendi Sutisna, Asda II bidang pembangunan Ahmad Hidayat , dan jajaran dewan pengawas PDAM Tirta Tarum selaku panitia seleksi. *BangSinfo

 

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *