Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kabar DesaOpini

Bupati Subang Amanatkan Pertahankan Adipura

0
×

Bupati Subang Amanatkan Pertahankan Adipura

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG-Sinfonews.com

Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, aparatur pemerintah dari segala tingkatan harus meningkatkan disiplin terutama disiplin kerja. Salah satu indikator kedisiplinan bisa terlihat ketika mengawali kegiatan dengan apel pagi yang didalamnya ada doa, kesiapan kerja, laporan kehadiran kepada atasan dan memulai kerja dalam waktu bersamaan.

banner 325x300

“Apel pagi, menjadi ciri disiplin pribadi, disiplin kerja dan berbagi waktu dengan cermat,” kata Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih,Se saat menyampaikan sambutan apel pagi di halaman kantor Bupati Subang. Senin (11/09)

Pada apel pagi, bertindak sebagai pembina apel Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., dengan peserta apel Sekretaris Daerah Subang  Drs. H. Abdurakhman, M.Si.,   Asda I, Asda 2, Asda 3, staf ahli, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, para Camat, unsur Satpol PP, unsur Dishub dan  unsur ASN.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Imas selaku Bupati Subang, memberikan uang katineung serta pengembalian tabungan kepada Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang pensiun dan pemberian uang duka serta pengembalian uang tabungan kepada ahli waris Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang meninggal dunia di lingkungan pemerintahan Kabupaten Subang dari yayasan gotong royong Kabupaten Subang periode bulan Agustus tahun 2017 yang diberikan kepada sdr. Aripin, Suhendi, Suninta, Euis Kurniatin, dan ahli waris Yayat Ruhiyat dan Yayat Sumarna. Uang katineng sebesar Rp. 3.000.000.- dan uang Duka sebesar Rp. 3.500.000.-

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., ucapan terima kasih pada paran ASN yang telah pensiun yang telah mendarma baktikan untuk membangun Subang lebih baik, disamping itu mengingatkan kembali penyerapan kegiatan harus sudah di lakukan dan pelaporan aset hasil kegiatan harus dimulai dikerjakan sehingga ketika nanti ada pemeriksaan BPK  sudah siap.

“Pertahankan Adipura dengan tetap menjaga kebersihan sehingga tahun depan Subang masih bisa mendapat piala adipura kembali,” kata Bupati Subang

Bupati menginformasikan juga tentang akan dilaksanakan rapat paripurna di DPRD Subang untuk para SKPD untuk bisa memnyiapkan bahan yang akan di gunakan dalam rapat paripurna. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *