Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Bupati Subang Buka Bazar Ramadhan 1440 H dan Launching Mobil Layananan Penukaran Uang

0
×

Bupati Subang Buka Bazar Ramadhan 1440 H dan Launching Mobil Layananan Penukaran Uang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG, SINFONEWS.com

“Bazar Ramadhan untuk  tahun ini diikuti oleh 70 stand pengusaha/OPD/Dinas Instansi dan Swasta yang akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 21 s/d 23 Mei 2019”

banner 325x300

BUPATI Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri serta membuka  Bazar Ramadhan 1440 H  dan Launching Mobil Layanan Penukaran Uang Terpadu Tahun 2019, bertempat di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Selasa (21/05).

Dalam laporan Ketua Penyelenggara Bazar Ramadhan 1440 Drs. Tarwan, M.Pd menyampaikan bahwa bazar ramadhan untuk  tahun ini diikuti oleh 70 stand pengusaha/OPD/Dinas Instansi dan Swasta yang akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 21 s/d 23 Mei 2019. Sedangkan untuk layanan penukaran uang dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 29 Mei 2019.

“Terlaksananya Bazar ini atas kerjasama Pemerintah Daerah, Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat,  Bank BJB Cabang Subang, DWP Kab. Subang serta Dekranasda Kab. Subang.” Jelasa Drs. Tarwan

Sementara itu, Bupati Subang menyambut baik kegiatan bazar ramadhan yang merupakan agenda rutin tahunan Pemda Kabupaten Subang dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemda Kabupaten Subang untuk mempromosikan produk-produk UMKM binaan perangkat daerah dan perbankkan di Kabupaten Subang dengan harapan produk unggulan UMKM-UMKM Kabupaten Subang dapat dikenal dan dicintai oleh seluruh masyarakat Subang sehingga dapat menjadi pemicu pencapaian Subang Jaya, Istimewa dan Sejahtera,” ujar Bupati H. Ruhimat dalam sambutannya

Bupati Subang menambahkan,  berharap bazar ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi sebagian kebutuhan di bulan ramadhan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Diakhir sambutan Bupati mengajak masyarakat Subang khususnya kaum muslimin untuk memuliakan masjid dan mushola dengan berbuka puasa bersama menjalankan ibadah tarawih dan tadarus Al-Qur’an.

Selanjutnya Bupati Subang membuka secara resmi kegiatan Bazar Ramadhan 1440 H dan Launching Mobil Layanan Penukaran Uang Terpadu Tahun 2019 ditandai dengan pemukulan gong didampingi Ketua TP.PKK Kab. Subang, Perwakilan BI Prov. Jabar, Asda II, Ketua DWP Kab. Subang, Kabag Ekonomi Setda Kab. Subang, Pimpinan BJB  Subang, juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada kaum duafa dan panti asuhan.

Acara dihadiri Kepala Group SP. PUR dan SLA Kantor Perwakilan BI Prop. Jabar ( Ibu Sukarelawati Permana), para Asda dan Staff Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Pimpinan Perbank kan, Ketua TP.PKK Kabm Subang beserta jajaran, Ketua DWP Kab. Subang beserta jajaran, Ketua Dekranasda beserta anggota UMKM, serta para peserta Bazar

Penulis : NienSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *