Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Bupati Subang Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Pasundan Ekspres

0
×

Bupati Subang Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Pasundan Ekspres

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Jalan santai merupakan olah raga yang murah tetapi memiliki banyak manfaat, disamping manfaat kesehatan jalan santai juga bermanfaat dalam menjalin kebersamaan sesama masyarakat”

SUBANG, DALAM rangka Hari Ulang Tahun Pasundan Ekspres yang ke-11, diselenggarakan jalan sehat dan pameran produk unggulan di lapang alun-alun Kabupaten Subang.

banner 325x300

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadir sekaligus melepas sekitar 6.500 peserta jalan santai didepan halaman kantor Pemda Subang yang juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Subang.

Bupati Subang dalam sambutannya berharap dihari ulang tahun yang ke-11 surat kabar harian Pasundan Ekspres dapat dijadikan momentum untuk berbenah diri menjadi lebih baik dan professional dalam menjalankan tugas dan fungsi jurnalistik.

“Dapat dilihat bahwa pasundan ekspres informasi-informasinya dapat meningkatkan kecerdasan dan daya kritis masyarakat dalam memberikan control social terhadap pembangunan yang dilaksanakan Pemda Subang demi terwujudnya Subang Jawara (Jaya istimewa dan sejahtera),” ujar Bupati H. Ruhimat

Ditambahkannya, Jalan santai merupakan salah satu jenis olahraga yang dapat dilakukan siapa saja, dimana saja dan kapan saja.
“Jalan santai merupakan olah raga yang murah tetapi memiliki banyak manfaat, disamping manfaat kesehatan jalan santai juga bermanfaat dalam menjalin kebersamaan sesama masyarakat,” ucapnya

Bupati juga berterima kasih kepada Pasundan Ekspres atas dukungan dalam penyelenggaraan pameran produk-produk unggulan koperasi dan pondok pesantren yang diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk khas Subang. Pemda Subang akan selalu berusaha dan berupaya dalam meningkatkan penyelenggaraan acara pameran produk-produk koperasi, dengan harapan produk unggulan koperasi-koperasi KAbupaten Subang dapat dikenal dan dicintai tidak oleh masyarakat Subang tetapi masyarakat internasional sehingga dapat memicu pencapaian Subang Jaya Istimewa dan Sejahtera.

“Marilah kita senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas”, pungkas Bupati Subang

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, para Asda, Direktur Pasundan Ekspres, Kepala DKUPP Kab. Subang,  para kepala OPD dan Ketua Dekopinda Kabupaten Subang

Laporan : NienSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *