Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Bupati Subang Sambut Tim Verifikasi KKS Tingkat Nasional

0
×

Bupati Subang Sambut Tim Verifikasi KKS Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Program Kabupaten/kota sehat (KKS) di Kabupaten Subang pada dasarnya adalah tercapainya kondisi Kabupaten Subang yang  hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan bekerja bagi warganya”

SUBANG, BUPATI Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si membuka kegiatan rapat pertemuan verifikasi Kabupaten/kota Sehat (KKS) Tingkat Nasional di ruang rapat Bupati 2. Program Kabupaten/Kota Sehat (KKS) adalah suatu kondisi Kabupaten/Kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduknya yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dan kegiatan yang terintegrasi serta disepakati oleh masyarakat dan Pemerintah Daerahnya.

banner 325x300

Tujuan dari Kabupaten/kota Sehat yaitu tercapainya kondisi Kabupaten/Kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat untuk bekerja dan berkarya bagi warganya dengan terlaksananya berbagai program pembangunan berwawasan kesehatan, sehingga dapat meningkatkan sarana, produktivitas dan perekonomian masyarakat.

Dalam sambutan nya Bupati Subang mohon kepada tim verifikasi tidak hanya melakukan verifikasi tetapi juga melakukan pembinaan dalam program Kabupaten/Kota Sehat ini khususnya di Kabupaten Subang.

JANGAN LEWATKAN BACA JUGA : Sekalipun Bupati Karawang Memelas, Namun PT.KAI Bersikukuh Tutup Perlintasan Sebidang Ilegal Di Desa Warung Bambu

Ditambahkannya, Program Kabupaten/kota sehat (KKS) di Kabupaten Subang pada dasarnya adalah tercapainya kondisi Kabupaten Subang yang  hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan bekerja bagi warganya.

‘Kabupaten Subang telah mendapatkan penghargaan kabupaten/kota sehat yaitu pada tahun 2011 penghargaan Swasti Saba padapa, dan pada tahun 2013 mendapatkan lagi penghargaan Swasti Saba padapa, di tahun 2015 Kabupaten Subang mendapatkan Swasti Saba wiwerda, ditahun 2017 Kabupaten Subang telah mendapatkan Swasti Saba wistara, dan di tahun 2019 ingin mempertahankan penghargaan Swasti Saba wistara yang kedua kali,”jelas Bupati Subang

Selanjutnya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM melaksanakan Expose KKS dan di lanjutkan dengan presentasi progres penyelenggaraan KKS oleh ketua forum KKS Kabupaten Subang H. Suparman.

Laporan : NienSINFO
Editor     : Ryan S Kahman           

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *