Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Opini

Cegah Covid-19, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Terjun Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga.

0
×

Cegah Covid-19, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Terjun Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga.

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : NANDANG

“Toto Suripto  berharap langkah ini akan diikuti segenap elemen masyarakat, sehingga todfak ada warga yang terinfeksi virus corona. Masyarakat juga bisa berkontribusi dengan mematuhi aturan social distancing dan tidak bepergian ketempat keramaian.

SINFONEWS  I  KARAWANG – UNTUK mencegah paparan virus corona (covid-19), Wakil Ketua DPD PDI Perjuanagn Jawa Barat yang juga anggota DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, SH terjun langsung menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah- rumah warga.

banner 325x300

Politisi  PDI Perjuanagn yang juga Anggota Ketua Komisi IV itu bersama Linmas dan perangkat Desa menyisir rumah warga dan tempat ibadah di Desa Karang Anyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Kamis (09/04)

Tak hanya membersihkan setiap sudut rumah warga dengan cairan antiseptik, dalam kegiatan tersebut  H. Toto  Suripto juga ikut memberikan edukasi dan pengetahuan kepada warga terkait pencegahan covid-19.

“Upaya ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Kegiatan ini juga sekaligus  mengedukasi masyarakat , bahwa siapapun bisa terinfeksi virus corona. Sehingga semuanya bisa lebih waspada,” ungkapnya.

Toto Suripto  berharap langkah ini akan diikuti segenap elemen masyarakat, sehingga tidak ada warga yang terinfeksi virus corona. Masyarakat juga bisa berkontribusi dengan mematuhi aturan social distancing dan tidak bepergian ketempat keramaian.

“Kita semua mesti bergerak. Lakukan pencegahan sedini mungkin. Tapi tetap mengikuti arahan dan instruksi dari pemerintah,” terangnya

BACA JUGAPeduli Dampak Covid-19, IPSM Karawang Barat Segera Distribusikan Logistik

Dirinya itu berharap upaya yang dilakukannya ini dapat menjadi salah satu cara dalam memutus mata rantai virus corona yang kini telah dinyatakan WHO sebagai pendemi global.

Mengingat Kabupaten Karawang ditetapkan zona merah covid-19, Toto Suripto  mengajak warga menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mengikuti anjuran pemerintah seperti menjauhi keramaian, dan melakukan social distancing (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *