Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Ciayumajakuning

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kadipaten Laksanakan Giat Patroli KRYD

0
×

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kadipaten Laksanakan Giat Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini
Polsek Kadipaten saat melaksankan Giat Patroli KRYD@2022SINFONEWS.com
Polsek Kadipaten saat melaksankan Giat Patroli KRYD@2022SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : NINA SUSANTI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya KRYD tersebut meminimalisir terjadi nya tindak kejahatan di wilayah tersebut dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto

MAJALENGKA | GUNA menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Kadipaten Polres Majalengka meningkatkan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingjatkan) agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Selasa (31/05) dini hari.

banner 325x300

Patroli Kegiatan KRYD dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Yindri dan diikuti 5 Anggota Polsek Kadipaten.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya KRYD tersebut meminimalisir terjadi nya tindak kejahatan di wilayah tersebut dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

BACA JUGA : Polsek Jatiwangi Saat Patroli Berikan Himbauan kamtibmas pada Masyarakat Terkait Maraknya Kejahatan Jalanan

Dikatakannya, Kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan di tempat berkumpulnya warga dan Pemukiman Penduduk serta memberhentikan kendaraan bermotor yang lewat periksa surat surat.

“Selain itu Anggota Polsek Kadipaten juga memberi himbauan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat yang ada di sana selalu menjaga keamanan dan ketertiban desanya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertibanserta untuk mencegah terjadi nya Pelanggaran Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *