Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Karawang Kota Gelar Silaturahmi

0
×

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Karawang Kota Gelar Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : Aep Kurniadi  I  Editor : Ryan S Kahman

“Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Setiawan mengatakan tujuan Arahan ini selain untuk komunikasi antara Pimpinan dan anggota juga untuk menyamakan persepsi dilapangan”

KARAWANG, SINFONEWS.com-DALAM rangka meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Karawang 2020 dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karawang Kota yang di ikuti oleh jajaran Linmas dan FKPM di wilayah hukum polsek karawang kota, selain itu jajaran Polsek Karawang Kota bersinergi bersama masarakat serta meningkatkan siraturahmi bersama dalam menciptakan Karawang yang kondusif.

banner 325x300

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Karawang Kota,  Kompol Iwan Setiawan, seluruh Anggota Polsek Karawang Kota dan peserta apel diberikan arahan oleh Kapolsek pada saat Apel Pagi dihalaman Mapolsek Karawang Kota.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Setiawan mengatakan tujuan Arahan ini selain untuk komunikasi antara Pimpinan dan anggota juga untuk menyamakan persepsi dilapangan.

“Diharapkan Anggota bisa cepat mengatasi secepat mungkin setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat, sehingga tidak berdampak  konflik sosial yang lebih besar,” ujarnya.

Untuk petugas Bhabinkamtibmas, Kapolsek berharap agar berhati-hati dalam bertugas di lapangan dan utamakan keselamatan.

“Mengingat padatnya kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas Akhir akhir ini,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek agar para Bhabinkamtibmas dapat merangkul pamswakarsa yang ada diwilayah binaannya agar informasi selalu dapat dimonitor.

“Sehingga dapat membantu menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang  Pikada Karawang 2020 yang aman dan damai,” tegasnya.

Selain itu Kompol Iwan Setiawan menambahkan agar masarakat di lingkungan wilayah hukumnya di Polsek Karawang Kota  agar bersama sama memantau lingkungan dengan lebih di tingkatkan keamanan bersama Linmas dan para tokoh masarakat serta FKPM

“Agar aman dan kondusif di masing masing lingkunganya mesti selalu berkordinasi dengan Babinsa. Sehingga TNI dan Polri  terjalin lebih erat tali sirahturahminya,” pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *