Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Daftar Peserta Pemilu Perindo Karawang Konvoi Serahkan Dokumen Ke KPUD Karawang

0
×

Daftar Peserta Pemilu Perindo Karawang Konvoi Serahkan Dokumen Ke KPUD Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

banner 325x300

Ratusan simpatisan DPD Partai Perindo Kab. Karawang  menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat konvoi  dari Swisbell hotel menuju KPUD Kab. Karawang. Senin (9/10/2017). Kedatangan pengurus DPD Partai Perindo dan simpatisannya yang diperkirakan berjumlah 200 orang itu untuk mengantar dokumen guna melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu 2019.

Kedatangan DPD Partai Perindo ke kantor KPUD Karawang dipimpin ketuanya Asep Saepudin dan diterima langsung Ketua KPUD Kab. Karawang di depan kantor KPUD  usai menyampaikan maksud kedatangan, pengurus DPD Partai Perindo dipersilakan masuk ke ruang pertemuan KPUD.

Ketua DPD Partai Perindo Kab. Karawang  dalam penyampaiannya mengatakan, kedatangan pihaknya kali ini untuk mengantarkan kelengkapan dokumen sebagai syarat untuk ikut menjadi peserta pemilu, sekaligus syarat sebagai partai politik yang baru didirikan.

“Ini syarat yang harus kami penuhi. Makanya hari ini kami secara serentak tepat pukul 14.00 WIB. menyerahkan dokumen ini,” kata Asep Saepudin.

Menurutnya, dokumen yang diserahkan tersebut berupa kartu tanda anggota (KTA) DPD. Partai Perindo, KTP,Sipol, soft copy surat dan atribut Perindo atau bendera.

Setelah dokumen diterima KPU, divisi hukum menyampaikan berdasarkan PKPU Nomor 17, selanjutnya KPU akan melakukan penelitian terhadap dokumen yang diserahkan. Jika dinyatakan lengkap, maka selanjutnya akan memberikan berita acara penerimaan dokumen dan kelengkapannya.

“Kami KPUD Kab. Karawang dengan segala hormat, bahwa dalam proses penelitian akan ada dua orang yang tinggal sebagai penghubung. Kami imbau Perindo senantiasa menjaga agar prosesi yang akan kita lalui ini, kami mohon kerjasamanya yang baik, agar tahapan ini dapat dilakukan dengan aman,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Partai Perindo Karawang, seusai acara berlangsung kepada Sinfonews.com mengatakan bahwa dirinya berharap Partai Perindo Karawang lolos Verifikasi ikut Pemilu 2019

“Lolos verfikasi menjadi peserta pemilu dan bisa menjalankan amanat yang diberikan oleh masyarakat untuk Karawang yang sejahtera,” ucap Ketua DPD Partai Perindo Karawang.

Etin Rodiana, Sekertaris DPD Partai Perindo berharap Partai Perindo Karawang lolos verifikasi menjadi peserta pemilu 2019

“Harapan kami partai perindo bisa menjadi partai baru harapan masyarakat dan memberikan bukti yang nyata bagi masyarakat Karawang,” jelasnya

Dokumen yang diserahkan berupa KTA sebanyak 2012 lembar, KTP sebanyak 2012 lembar, sipol dan soft copy sebanyak 2012 lembar, serta spanduk dan bendera Perindo.(RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *