Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Movie

Dalam IKATAN CINTA malam ini, Kejahatan Elsa Segera Terungkap

0
×

Dalam IKATAN CINTA malam ini, Kejahatan Elsa Segera Terungkap

Sebarkan artikel ini
Adegan dlam sinetron IKATAN CINTA @2021 SINFOPNEWS.com
Adegan dlam sinetron IKATAN CINTA @2021 SINFOPNEWS.com
banner 325x300

Laporan : REDAKSI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Angga merasa sangat senang dan ia berkata pada Rendy bahwa anak buahnya sudah menyebar di seluruh rumah sakit”

SINFONEWS  I  JAKARTA – SINETRON Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Rabu (31/03), pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron yang menduduki rating televisi paling tinggi ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glen Chysara, Evan Sanders, hingga Surya Saputra.

banner 325x300

Pada episode sebelumnya, Andin, Al, Elsa, dan Nino yang berada di Coffee City duduk bersama Mama Sarah dan Papa Surya. Di sana mereka berbincang bersama di satu meja dan Al memanfaatkan momen tersebut.
Ia memberitahu, tepat pada hari kematian Roy, ada mobil berwarna merah yang keluar dari perumahan Roy. Di sela perkataannya, ia menyinggung Elsa.

Elsa dan Mama Rosa yang mendengar hal itu merasa sangat terkejut dan panik. Mereka takut rahasianya akan terbongkar. Namun, Nino langsung marah dan mengatakan pada Al untuk tidak asal menuduh.

Mendengar perkataan Nino, Al menyuruhnya untuk tenang. Ia berkata tidak akan asal menuduh karena sampai saat ini masih mengumpulkan bukti. Namun, dirinya bertekad untuk segera mengungkap siapa yang telah membunuh adiknya, Roy.

Di Coffee City milik Papa Surya tersebut, Andin tak sengaja melihat sekumpulan anak band yang ternyata adalah teman-teman Roy. Melihat ada kesempatan, Andin pun langsung mencari tahu informasi yang diketahui teman-teman Roy sebelum Roy meninggal.

BACA JUGA : Rayakan Lebaran, Pemkab Purwakarta Imbau Warga Tidak Mudik

Andin bertanya apakah ada wanita lain yang dibawa Roy ke rumah selain dirinya. Menurut teman-temannya, tak pernah ada wanita lain yang dibawa Roy. Andin pun bingung lipstick siapa yang ditemukan oleh Reyna.

Tak lama, Andin dan Al yang sedang berada di coffee shop Papa Surya memutuskan untuk pamit. Mereka mengatakan bahwa saksi alibi Andin yang bernama Pak Sumarno telah ditangkap.

Elsa yang mengetahui Pak Sumarno telah berhasil ditemukan oleh Al merasa sangat panik. Di perjalanan pulang, Elsa sangatlah cemas. Nino pun merasakan kecemasan istrinya itu.

Akhirnya Nino bertanya mengapa Elsa terlihat begitu cemas. Namun, seperti biasa, Elsa kembali berbohong kepada Nino dan berusaha mencari alasan lain untuk menjawab pertanyaan suaminya itu.

Disisi lain, Rendy yang terus mendekatkan diri dengan keluarga Pak Sumarno akhirnya mendapatkan celah untuk membuatnya datang ke rumah sakit. Anak Pak Sumarno, yang merasa sangat rindu dengan ayahnya, meminta Pak Sumarno untuk datang ke rumah sakit.

Dengan perasaan cemas, Pak Sumarno memberanikan diri untuk datang ke rumah sakit. Rendy, yang mengetahui hal itu, langsung memberitahu kepada Angga untuk bersiap karena Pak Sumarno akan datang.

Angga merasa sangat senang dan ia berkata pada Rendy bahwa anak buahnya sudah menyebar di seluruh rumah sakit. Angga dan anak buahnya pun dengan sigap merencanakan penangkapan Pak Sumarno.

Tak butuh waktu lama, Angga dan anak buahnya berhasil menangkap Pak Sumarno. Angga dan teman-temannya langsung membawa Pak Sumarno ke Jakarta untuk menemui Andin, Al, dan Mama Rosa.

Sampai di depan rumah Mama Rosa, Andin dan Al mengabarkan jika mereka sedang berada di depan rumah dan hendak bertemu dengan Mama Rosa. Mereka berkata ada seseorang yang akan memberikan kesaksian bahwa Andin tak bersalah.

Awalnya Mama Rosa menolak untuk bertemu Andin dan Aldebaran. Namun, Michelle meyakinkan Mama Rosa untuk bisa bertemu dengan anak dan menantunya tersebut. Untungnya, Mama Rosa berubah pikiran dan kembali memberikan kesempatan untuk bertemu dengan Al dan Andin.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Akankah Pak Sumarno dapat menjadi kunci untuk mengungkap segala kebohongan Elsa? Akankah Mama Rosa percaya dengan kesaksian Pak Sumarno untuk dapat memaafkan Al dan Andin? Saksikan cerita selengkapnya malam ini di sinetron Ikatan Cinta. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *