Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 1400X120
Jawa Barat

‘Dandim 0619/Purwakarta’ Target TMMD Ke 100 Optimis Bisa Dicapai Tepat Waktu

1
×

‘Dandim 0619/Purwakarta’ Target TMMD Ke 100 Optimis Bisa Dicapai Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Kodim 0619/Purwakarta mendapat kepercayaan dari pimpinan atas untuk segera menggelar Bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 yang akan dilaksanakan dua Kecamatan ( Desa Wanawali Kecamatan Cibatu yang menghubungkan ke Desa Mekarjaya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta )

banner 325x300

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana ., mengatakan dengan adanya Pra TMMD ini diharapkan seluruh sasaran fisik yang direncanakan dapat selesai 100 persen, sehingga masyarakat dapat langsung memanfaatkan yang menjadi program TMMD.

Saya yakin dan optimis target ini bisa selesai tepat waktu, sehingga warga masyarakat yang ada di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dan Desa Mekarjaya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta ) bisa menikmati jalan yang selama ini memang diinginkan oleh masyarakat, dan aktifitas perekonomian dapat berjalan normal,” ujar Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa seluruh pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, terbukti partisipasi warga masyarakat cukup tinggi saat kegiatan Pra TMMD berjalan ini.

Ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat cukup tinggi dalam membangun daerahnya. Kondisi seperti ini diharapkan terus meningkat sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. ( RyaSKa )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *