Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung Raya

Dansat Brimob Polda Jabar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

2
×

Dansat Brimob Polda Jabar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
DANSAT Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., @2021SINFONEWS.com
DANSAT Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., @2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : NINA SUSANTI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Sesuai dengan nilai – nilai Pancasila, mari kita bersatu, gotong – royong dan bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19,” ajak Yuri Karsono

SINFONEWS  I  DANSAT Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengikuti Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila dengan Inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

banner 325x300

Yuri Karsono mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila beserta para pejabat utama di Ruang Vicon (Video Conference) Mako Satuan Brimob Polda Jawa Barat Jl. Kol. Achmad Syam No. 17A Jatinangor, Kab. Sumedang.

Dalam upacara itu, Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara pada pidatonya mengatakan bahwa  Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Ini yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat,” kata Jokowi.

BACA JUGA :
Gotong-royong Tangani Pendemi, Bumikan Nilai-nilai Pancasila

Seusai mengikuti upacara virtual, Yuri Karsono mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengamalkan Pancasila terlebih saat ini di masa pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan nilai – nilai Pancasila, mari kita bersatu, gotong – royong dan bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19,” ajak Yuri Karsono.

Apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo tambah Kombes Pol Yuri, bahwa Pancasila tetap menjadi bintang penjuru untuk menggerakkan kita semuanya, menggerakkan persatuan kita dalam mengatasi semua tantangan, menggerakkan rasa kepedulian kita untuk saling berbagi, untuk itu mari bersama – sama memperkokoh persaudaraan dan kegotong royongan kita untuk meringankan beban seluruh anak Negeri dan menumbuhkan daya juang kita dalam mengatasi setiap kesulitan dan tantangan yang kita hadapi.(***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *