Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Darmizal Bocorkan Pertemuan Relawan dengan Presiden Jokowi

16
×

Darmizal Bocorkan Pertemuan Relawan dengan Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi dan Ketua umum ReJO Pro Gibran HM Darmizal@2024SINFONEWS.com
Presiden Jokowi dan Ketua umum ReJO Pro Gibran HM Darmizal@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, JAKARTA | KETUA umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran alias ReJO Pro Gibran, Ir. Darmizal MS, mengungkap isi pertemuan relawan dengan Presiden Jokowi saat buka puasa bersama di Istana Negara, Senin sore 1 April 2024.

banner 325x300

Tak hanya Darmizal yang diundang dalam buka bersama itu, puluhan organ pendukung Jokowi dalam Pilpres tahun 2014 dan 2024 juga diundang.

Pria kelahiran Sumatera Barat ini mengatakan, salah satu yang dibahas dalam pertemuan sebelum berbuka puasa tersebut adalah keinginan para relawan Jokowi untuk Halal bi Halal pasca Idul Fitri 1445 H.

“Relawan ingin kembali bersatu dalam mendukung pemerintahan Jokowi hingga akhir masa tugasnya pada 20 Oktober 2024 mendatang,” ungkap Darmizal saat dihubungi wartawan Selasa 2 April 2024.

Menurut Darmizal, relawan percaya bahwa kesatuan dan kesinambungan dalam mendukung pemerintahan Jokowi akan memastikan kelancaran dan keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan.

“Relawan juga memiliki keyakinan kuat terhadap kepemimpinan Jokowi dan melihatnya sebagai figur pemersatu semua lapisan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Ia menambahkan,  dirinya percaya bahwa relawan Jokowi merupakan kekuatan masyarakat sipil yang akan terus mengawal pembangunan berkelanjutan. Kata dia, relawan telah mengorbankan segalanya untuk mendukung Jokowi menjadi Presiden Indonesia selama dua periode.

“Dan kami bertekad untuk terus melanjutkan perjalanan tersebut tanpa hambatan apapun, demi kejayaan Indonesia yang diharapkan menjadi negara besar keempat di dunia pada tahun 2045,” uangkap Darmizal.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *